Heboh Video Mesum Warga Kotim, Ini yang Dilakukan Polisi

Heboh Video Mesum Warga Kotim,Ini yang Dilakukan Polisi
Ilustrasi

SAMPIT, radarsampit.com – Sebuah video mesum kembali menghebohkan sebagian warga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Video tersebut beredar melalui media sosial yang dikirim secara berantai di pesan WhatsApp.

Dalam video tersebut tampak seorang pria tanpa busana sedang berhubungan intim dengan seorang wanita. Video itu diduga direkam sang wanita menggunakan telepon genggam. Belum diketahui pasti identitas pemeran perempuan maupun pria dalam video itu. Namun, sebagian besar warga memastikan pemeran dalam video itu merupakan warga Kotim.

Bacaan Lainnya

”Sudah seminggu lalu itu beredar melalui WA grup,” kata seorang warga Sampit yang meminta identitasnya tak disebutkan.

Menurut warga lainnya, video itu awalnya beredar di Facebook. ”Videonya sempat  di FB juga dan ada yang mengunggah, tapi sepertinya sudah dihapus. Tidak diketahui apa motifnya sampai dipasang di medsos,” kata warga lainnya.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi mengatakan, pihaknya belum menerima laporan terkait video mesum tersebut. ”Kami akan menyelidikinya. Sementara ini kami masih mengumpulkan keterangan saksi. Untuk informasi lebih lanjutnya, nanti akan kami sampaikan,” ujarnya singkat. (ang/sir/ign)

Baca Juga :  Waspada! Penipuan Kedok Minta Uang Kembalian Beraksi di Sampit

Pos terkait