Hindari Cabut Nyawa Bocah, Mobil Hantam Tiang Listrik

mobil hantam tiang listrik
HANTAM TIANG: Mobil yang menghantam tiang listrik di Desa Sungai Paring, Kecamatan Cempaga, Minggu (19/2). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Sebuah mobil bermuatan empat penumpang, mengalami kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut, Desa Sungai Paring, Kecamatan Cempaga, Kotim, Sabtu (19/2). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Meski demikian, para penumpang terpaksa dilarikan ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Informasinya, insiden terjadi lantaran sopir mobil dengan nomor polisi (bernopol) KH 1184 FF, terkejut melihat seorang bocah tiba-tiba menyeberang jalan. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB itu berawal ketika mobil melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit.

Bacaan Lainnya

Setibanya di lokasi, sopir yang belum diketahui identitasnya tersebut hilang kendali lantaran saat mencoba menghindari bocah yang menyeberang jalan. Akibatnya, mobil tersebut langsung menghantam tiang listrik di pinggir jalan.

”Mau menghindar anak kecil menyeberang jalan, mobil langsung hilang kendari dan menabrak tiang listrik,” kata Wildan, pengendara yang melintas di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Pemkab Kotim Hibahkan Rp50 Miliar untuk Pilkada 2024

Warga kemudian melaporkan kejadian itu pada aparat kepolisian. ”Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Hanya saja, penumpangnya mengalami luka-luka,” ujarnya. (sir/ign)



Pos terkait