Ini Dia 20 Pemenang Beruntung Program Berkah Ramadan Radar Sampit

undian thr
HADIAH: Hadiah pemenang Program Berkah Ramadan yang digelar Radar Sampit periode pertama.

SAMPIT, radarsampit.com – Program Berkah Ramadan yang digelar Radar Sampit dan didukung PT Sukajadi Sawit Mekar dan PT Nusantara Sawit Persada digelar kemarin siang (6/4). Sebanyak dua puluh pemenang berhasil didapatkan dan masing-masing berhak mendapatkan uang tunai senilai Rp 150 ribu dan minyak goreng dua liter.

Program ini akan kembali dilanjutkan untuk periode kedua dimulai dari 10 sampai 16 April dan diundi tanggal 17 April bertepatan ulang tahun ke-17 Radar Sampit.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Pengundian Program Berkah Ramadan melalui potongan kupon dilakukan langsung Direktur Radar Sampit Siti  Fauziah didampingin jajaran manajemen. Bagi para pemenang bisa langsung mengambil hadiah ke Kantor Radar Sampit hari Sabtu (8/4) mulai pukul 08.00 sampai 12.00 Wib dengan membawa fotokopi KTP.

Manajer Pemasaran Radar Sampit Tono Triyanto mengatakan animo pembaca Radar Sampit khususnya lewat pengumpulan potongan kupon di koran  untuk mengikuti program ini sangat tinggi. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada pelanggan yang sudah berpartisipasi lewat program ini. Bagi yang belum beruntung masih ada kesempatan untuk periode kedua mulai tanggal 8 sampai 16 April 2023.

Baca Juga :  Terbukti Jual Anak, Muncikari di Sampit Hanya Dihukum Tiga Tahun Penjara

”Untuk periode kedua akan diundi pada tanggal 17 April 2023. Silakan bagi pembaca Radar Sampit Mengumpulkan potongan kupon sebanyak-banyaknya yang bisa didapatkan di setiap edisi koran Radar Sampit sejak edisi 10 sampai 16 April,” ujar Tono.

”Untuk lewat Instagram sama seperti sebelumnya cukup memfolow akun IG @radarsampit dan mengikuti pentunjuk yang sudah ditetapkan,” tambah Tono.

Program Berkah Ramadan ini sendiri terbuka untuk umum, selain bisa mengikuti undian lewat pengumpulan kupon, juga bisa melalui akun Instagram (IG) @radarsampit. Program ini juga terselenggara berkat dukungan PT Sukajadi Sawit Mekar dan PT Nusantara Sawit Persada. Program ini juga ditujukan untuk membantu masyarakat menjalankan Ibadah Ramadan dan menyambut Idulfitri 1444 Hijriah. (soc)

 

Pemenang Program Berkah Ramadan lewat Kupon Undian

  1. Leo Candra, Jl. MT Haryono Sampit

No KTP: 6202052908840003



Pos terkait