Ini Dia Pengurus KORPRI Kotim yang Baru

Kotawaringin Timur,KORPRI
Prosesi pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Kotim masa bakti 2021-2026, Rabu (16/3).(yuni/radarsampit)

SAMPIT-Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Fahrizal Fitri, mengukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) masa bakti 2021-2026 di gedung Wanita Sampit, Rabu (16/3).

Turut menghadiri pengukuhan, Bupati Kotim Halikinnor didampingi Wakil Bupati Kotim Irawati.

Kepengurusan periode ini terdiri dari 9 personel dengan Ketua KORPRI Kotim dijabat oleh Fajrurrahman, Wakil Ketua I Kamaruddin Makkalepu, Wakil Ketua II Alang Arianto, Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan Raihansyah, Ketua Bidang Pembinaan Disiplin, Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan Masri, Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum Muhamad Gumiring, Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan Imam Subekti, Ketua Bidang Kerohanian Olahraga dan Sosial Budaya M Huzaifah, Ketua Bidang Peningkatan Peran Perempuan dan Pengabdian Masyarakat Utari Riambarwati.

Saat sambutan Halikinnor mengatakan,  KORPRI Kabupaten Kotim sebagai organisasi yang mewadahi aparatur sipil negara (ASN) memegang peran dalam menyukseskan reformasi birokrasi. Sehingga di pundak para pengurus baru telah diletakkan amanat untuk membina dan mengayomi ASN mulai dari staf paling bawah sampai dengan pejabat paling atas, bahkan hingga ASN yang pensiun karena masih masuk dalam domain pelayanan KORPRI.

Baca Juga :  Dua Puskesmas di Kotim Belum Diakreditasi

“Saya berharap momentum pengukuhan ini dapat memompa semangat pengurus baru untuk berkarya memajukan Korpri sebagai organisasi kepegawaian yang terdepan dalam kaitan sinergitas mendukung visi misi gerak cepat pembangunan menuju ke tim yang lebih sejahtera dan lebih maju,” ujarnya.

Dirinya juga berharap pengurus baru dapat melahirkan program-program cerdas dan berkualitas bagi peningkatan tata kelola birokrasi dan hasil-hasil pembangunan di Kotim. Halikinnor juga mengajak agar menjadikan Korpri sebagai wadah belajar, wadah berkarya, wadah mengabdi, wadah pemersatu dan wadah kebaikan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah saya mengucapkan selamat serta sukses atas pengukuhan dewan pengurus KORPRI Kotim,” ungkap Halikin.

Pos terkait