Innalillahi! Meninggal Selesai Menyantap Sate di Warung Makan

tewas
Ilustrasi. (net)

SAMPIT, Radarsampit.com – Seorang pria yang ditemukan meninggal seusai menyantap sate di warung makan di Samuda, Kelurahan Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), belum lama tadi.

Identitas korban bernama Syahfan (48) warga Gang Ketapi V, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit. Ia terbujur kaku di bangku warung makan tempatnya menyantap makanan.

Bacaan Lainnya

Kejadian nahas itu pun kemudian dilaporkan. Pihak Kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan serta olah tempat kejadian perkara (TKP).

”Saat itu korban ditemukan meninggal dunia tanpa mengenakan pakaian,” kata Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Sabtu (18/6).

Selanjutnya, petugas Kepolisian pun langsung segera mengevakuasi korban menuju ke rumah sakit Pratama Samuda. Setelah dilakukan pengecekan dari petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Kata Kapolres, dari keterangan pihak keluarga menyebutkan bahwa korban sebelumnya ada mengidap penyakit sesak nafas dan sering mengeluh sakit.

Baca Juga :  Sekolah Sepakat Melarang Muridnya Berkendara Sendiri

Seusai menyantap makanan, korban ada menyalakan rokok. Tak lama, korban tiba-tiba sesak nafas. Pemilik warung kemudian mencoba mencari pertolongan keluar.

Saat kembali ke warung, pemilik warung pun terkejut lantaran melihat korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi duduk di bangku tempat makan.

“Kami masih mendalami kasus ini. Jenazah korban sudah dikembalikan kepada pihak keluarga duka untuk segera dimakamkan,” pungkas Kapolres Kotim. (sir/fm)

 

Pos terkait