Jadi Primadona, GassJek Layanan Ojek Online Anti Ribet

gassjek
ANTI RIBET: Manajemen GassJek bersama para rider siap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

SAMPIT, RadarSampit.com – Mengedepankan layanan anti ribet, keberadaan GassJek, layanan ojek online di Kota Sampit sudah sangat membantu masyarakat dalam hal pemenuhan berbagai kebutuhan, mulai dari makanan, pakaian hingga lainnya. Pemesanan yang sederhana hanya lewat nomor Whatsapp (WA) dan tanpa aplikasi,  GassJek diterima dengan cepat dan menjadi primadona di masyarakat Kota Sampit.

“Konsep anti ribet ini menjadi komitmen saya dalam membangun bisnis ojek online (baca: GassJek). Alhamdulilah, masyarakat Sampit ternyata sepaham dan menyukai kesederhanaan. Cukup mengontak nomor admin di WA tanpa harus masuk melakui aplikasi segala kebutuhan kalian kami penuhi,” ucap owner GassJek, Gery, kemarin (20/7).

Tidak hanya bertagline anti ribet, GassJek juga memberlakukan tarif kompetitif. Tarif termurah disetiap pemesanan dimulai dari angka Rp10 ribu. Selanjutnya tarif ditentukan berdasarkan jarak pengantaran.

“Soal penetapan tarif kita lakukan komunikasi terlebih dulu dengan konsumen. Jadi tidak langsung serta merta kita kasih harga baku. Ada semacam negosiasilah,” kata Gery.

GassJek saat ini memiliki lima jasa layanan, yakni GassFood, GassAntar, GassTransfer, GassBelanja dan GassTiket. Kesemuanya bisa dimanfaatkan konsumen dengan menghubungi nomor admin 0812-5818-809. Sebagai layanan ojek online, GassJek siap melayani konsumen sejak pukul 06.00 sampai 22.00 Wib.

Baca Juga :  Asyik Santai di Rumah, Kedatangan Tamu, Ternyata Polisi

“Dengan rider sekitar 50-an, GassJek siap melayani keinginan konsumen. Kenyamanan dan kepuasaan pelanggan tetap menjadi prioritas kami dan itu akan terus kami benahi secara berkelanjutan,” ucap Gery.

Pos terkait