Kabut Misteri Kematian PNS RSUD Murjani, Sudah Puluhan Saksi Diperiksa

pembunuhan PNS RSUD dr Murjani Sampit,kematian PNS RSUD dr Murjani Sampit,Misteri Kematian PNS RSUD Murjani,polres kotim,berita sampit hari ini,radar sampit,radar sampit hari ini
Ilustrasi

SAMPIT, RadarSampit.com – Kabut misteri masih menyelimuti kematian pegawai negeri sipil (PNS) Hotma Hutahuruk. Dugaan pembunuhan terhadap wanita itu belum ada titik terang. Padahal, aparat Polres Kotim telah memeriksa puluhan saksi.

”Belum ada mengarah pelaku. Kami belum ada menemukan titik terang, meski sudah banyak saksi yang kami periksa,” kata Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Kamis (4/8).

Bacaan Lainnya

Dalam perkara tersebut, aparat telah mengamankan barang bukti, yakni sepeda motor matik putih yang diduga kuat milik korban. Lokasi penemuan motor tersebut cukup jauh dari lokasi korban ditemukan tak bernyawa, yakni di Jalan Pembina, sementara jasad korban ditemukan di kawasan Jalan Pelita Barat.

”Ini yang masih kami kejar. Jadi, percayakan kepada kami agar kasus ini segera terungkap,” kata Sarpani.

Sebelumnya, ibu dari dua orang anak itu ditemukan tak bernyawa pada Februari 2022 lalu. Sebagian tubuh wanita itu sudah membusuk, namun tidak ditemukan luka kekerasan.

Baca Juga :  Krisis Oksigen di Kotim Sementara Teratasi dengan Cara Ini

Saat dikonfirmasi, pihak keluarga tidak bisa berkomentar banyak saat ditanya Radar Sampit terkait kematian korban. Mereka menyebutkan bahwa korban tidak memiliki hubungan dengan siapa pun, apalagi dengan pria.

”Kami minta doanya saja agar kasus ini segera terungkap. Saya juga sudah memerintahkan kepada anggota agar terus mengerjakan kasus kematian korban,” katanya. (sir/ign)

Pos terkait