Kapolresta Palangka Raya : Rayakan Tahun Baru Sewajarnya

kapolresta palangka
PENGAMANAN : Personel gabungan dari Kepolisian, TNI, Dishub, dan instansi terkait siap mengamankan malam pergantian tahun di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. ISTIMEWA/RADAR PALANGKA

PALANGKA RAYA,radarsampit.com – Malam pergantian tahun hanya menghitung jam, sudah tentu  ini akan menjadi momen masyarakat bersuka ria untuk mengawali tahun berikutnya.

Berbagai cara dilakukan masyarakat dalam menyambut tahun baru 2023, mulai dari berdoa dan mengadakan berbagai kegiatan yang tentunya mengundang keramaian.

Bacaan Lainnya

Menjelang momen tahunan ini, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa meminta masyarakat Palangka Raya untuk merayakan malam pergantian tahun sewajarnya saja dan tidak perlu berlebihan yang bisa berpotensi mengganggu Kamtibmas (Keamanan, Ketertiban Masyarakat).

“Terutama kepada para remaja, sebaiknya tidak kebut-kebutan kendaraan di jalan, karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain,” kata Budi, Jumat (30/12).

Budi juga menyarankan untuk menyambut tahun baru sebaiknya dilakukan dengan hal-hal yang positif dan tidak berlebihan.

Manfaatkan libur akhir tahun dan  menyambut tahun baru dengan berkumpul keluarga, lakukan kegiatan-kegiatan yang berguna dan bermanfaat.

Baca Juga :  Buronan Kasus Perkebunan Sawit Ditangkap

“Utamakan keluarga, seperti kumpul bersama keluarga, beribadah bersama atau menonton bioskop di rumah bersama keluarga,” imbaunya. (agf/fm)

 

 

Pos terkait