Kejari Kobar Gelar Syukuran Puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

Kejari Kobar
SEDERHANA: Kajari Kobar Makrun, saat memotong tumpeng dihari puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-63. (istimewa/radar pangkalan bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63, Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat menggelar acara syukuran secara internal, Sabtu (22/7/2023).

Banyak rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan pada momen HBA kali ini. Dari kegiatan anjangsana hingga melakukan olahraga bersama dengan  para pegawai secara internal. Selain itu juga membuka pasar murah hingga pengobatan gratis yang dilakukan di Kantor Kejari Kobar.

Bacaan Lainnya

Kajari Kobar Makrun menyatakan, untuk tahun ini tidak ada perbedaan dengan tahun sebelumnya,  kegiatan dilaksanakan secara internal saja. Pihaknya ingin agar momen ini dijadikan sebagai motivasi untuk terus bekerja secara profesional dan penuh tanggungjawab.

“Kegiatan lebih banyak dilaksanakan secara internal. Termasuk juga sehari sebelumnya juga melaksanakan ziarah makam pahlawan di taman makam Indra pura. Momentum HBA Kajari juga menyampaikan sebagai momentum untuk evaluasi diri dalam pelaksanaan tugas-tugas di lapangan,” ujarnya.

Baca Juga :  Vaksinasi Ternak Untuk Kendalikan Penyakit Mulut dan Kuku

Menurut Makrun, berbagai penanganan kasus hasil capaian kinerja juga sudah disampaikan kepada publik. Sehingga penanganan tugas dan pelayanan yang diberikan selama ini juga harus transparan serta profesional.

Ia menambahkan, momen HUT Adhyaksa juga sebagai motivasi meningkatkan sinergitas kepada seluruh pihak. Termasuk dengan jajaran aparat penegak hukum lainnya seperti TNI, Polri serta pemerintah. Selama ini dukungan dan suport  yang diberikan  mampu membuat  hubungan sinergitas semakin erat. Ketua panitia HBA Kejari Kobar, Yushar pada hari puncak mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan jajaran yang telah mendukung suksesnya rangkaian peringatan HBA di Kejari Kobar. Ia berharap kedepan akan semakin solid semakin profesional dalam menjalankan tugas. (sam/gus)

 



Pos terkait