Kinerja Agen BRILink di Kotim-Seruyan Melejit

BRI Sampit Gelar Kopdar Paguyuban Agen BRILink Habaring Hurung

BRILINK Sampit
BRI Cabang memberikan penghargaan kepada Agen BRILink dengan pencapaian transaksi Brilink EDC/ BRILink Mobile tertinggi di Sampit, Jumat (26/11) siang.

SAMPIT – Kinerja agen BRILink yang menjadi mitra BRI Cabang Sampit benar-benar brilian.  Ini terlihat dari jumlah transaksi yang menempati posisi tertinggi di wilayah Kalteng, Kalsel, Kaltim, dan Kaltara.

”Kinerja agen Brilink per Oktober kemarin mencatatkan 3.065.000 transaksi. Ini tertinggi di regional Kalimantan,” kata  Pemimpin BRI Cabang Sampit Dhinar Adi Nugroho, Jumat (26/11) siang.

Sebagai bentuk apresiasi kepada Agen BRILink, BRI menggelar Kopdar Paguyuban Agen BRILink Habaring Hurung di Rumah Makan Kelakai, Jumat siang. Acara ini dihadiri para Agen BRILink yang tersebar di Kabupaten Kotawaringin Timur dan Seruyan.

Dalam event ini, BRI juga memberikan  penghargaan kepada Agen BRILink dengan pencapaian transaksi Brilink EDC tertinggi periode 2021 kepada Zahra (Agus Rahman), UD Bast Mart (Sujarwo), Toko Arza (Seroja).

Selain itu, BRI Cabang Sampit juga memberikan penghargaan kepada Agen BRILink dengan pencapaian transaksi Brilink Mobile tertinggi periode 2021 yakni Toko Natasya (Hamrani), Yozha Store (Tohirin), dan Susiana Kristin 2 (Susiana Kristin).  Kopdar Agen BRILink ini juga dimeriahkan dengan pembagian puluhan doorprize, makan siang bareng, dan beragam kuis berhadiah.

Dhinar Adi Nugroho mengatakan, performa agen Brilink BRI Cabang Sampit sangat bagus. Sesama agen memiliki paguyupan sehingga bisa lebih kompak dan saling membantu.

Jumlah agen BRILink di bawah BRI Cabang Sampit mencapai 1.046 agen. Ada tiga klasifikasi agen yang dibedakan berdasarkan jumlah transaksi maupun nominal rupiahnya, yakni Agen Pemula sebanyak 855, Agen Juragan 160, dan Agen Jawara sebanyak 31.

Pos terkait