Kompleks Pasar Sediakan Pondok Baca Digital

pasar
PONDOK BACA: Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mencoba perangkat kumputer yang disediakan di pojok baca digital (Pocadi) di Pasar Temanggoeng Djaya Karti (TDK) Tamiang Layang, Senin (1/11) pagi. (DISKOMINFO BARTIM FOR RADAR SAMPIT)

TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas resmikan Pojok Baca Digital (Pocadi) bertempat di Pasar Temanggoeng Djaya Karti (TDK) Tamiang Layang, Senin (1/11) pagi.

”Diharapkan dengan telah diresmikam Pocadi mampu meningkatkan niat baca masyarakat,” ucap Ampera.

Bacaan Lainnya

Dikatakam Ampera, penempatan Pocadi di Pasar TDK Tamiang Layang diharapkan, masyarakat yang datang ke pasar sekalian juga mampir ke Pocadi untuk menambah pengetahuan.

Selain itu Ampera memberikan apresiasi kepada Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupatem Bartim mampu mengkomunikasikan untuk mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat untuk membangun fasiltas Pocadi.

”Di Kalteng ini, cuma tiga kabupaten/kota yang mendapat bantuan, salah satunya Kabupaten Bartim, saya bangga dan mengapresiasi atas kinerja dinas Perpustakaan dan Arsip setempat,” tutur Ampera.

Orang nomor satu di Bumi Jari Janang Kalalawah ini juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Perpustakaan Nasional RI yang telah memberikan banyak perhatian dan bantuan kepada Kabupaten Bartim.

Baca Juga :  Gagal Edarkan Sabu di Desa

”Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dengan hadirnya Pocadi ini semoga menambah tingkat literasi di Kabupaten Bartim,” harapnya. (apr/fm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.