Korban Tabrak Lari di Pangkalan Bun Ini Alami Gegar Otak

korban kecelakaan
LAKA LANTAS : Korban tabrak lari tidak sadarkan diri di ruang IGD RSSI Pangkalan Bun, Selasa (13/6/2023). (Istimewa/Radar Sampit)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor registrasi KH 4965 WL dan mobil terjadi di Jalan Pasanah, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa (13/6/2023).

Korban yang baru saja mengantarkan anak majikannya dari sekolah tersebut hingga tidak sadarkan diri akibat terpental dari kendaraan dan dibawa warga sekitar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Sementara mobil yang terlibat insiden tersebut langsung kabur.

Bacaan Lainnya

Belakangan diketahui korban merupakan karyawan yang bekerja di rumah makan Pecel Petir di Jalan Iskandar, Kelurahan Madurejo. Pemilik Rumah Makan Pecel Petir, Vika menceritakan bahwa sebelum kecelakaan terjadi ia menyuruh karyawannya itu untuk mengantarkan anaknya ke sekolah di SMA Negeri 2 Pangkalan Bun.

“Setelah mengantar ia bermaksud pulang, kejadian di Jalan Pasanah, terjadi insiden dengan roda 4, karyawan saya hingga tidak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit, dan mobilnya kabur,” bebernya, Rabu (14/6/2023).

Baca Juga :  Sungai Sepingit Kaya Ikan Endemik

Menurut keterangan karyawannya bahwa mobil tersebut berbelok secara tiba-tiba dan tidak memberikan tanda melalui lampu sein, karena jarak terlalu dekat tidak mampu menghindar dan terjadi insiden tersebut.

Setelah sampai di rumah sakit dan sadar, korban kemudian menelpon majikannya untuk mengabarkan bahwa ia mengalami kecelakaan. Namun, saat ditanya di mana lokasi tabrakan dan keberadaan kendaraan roda 2, karyawannya itu sudah tidak ingat.

“Ia tidak ingat lokasi kejadian, bahkan motornya di mana juga tidak tahu, kan kejadian kemarin, baru hari ini ketemu, ternyata diamankan oleh satpam SMP 2,” ungkapnya.

Saat ini kondisi karyawannya masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit, karena akibat benturan kepalanya mengalami gegar otak dan ada pendarahan di otaknya. “Kata dokternya ada luka-luka di wajah dan ada pendarahan di otak,” pungkasnya. (tyo/fm)



Pos terkait