Kotim Kian Nyaman di Puncak Klasemen Porprov Kalteng 2023

Palangka Posisi Dua, Kobar Geser Katingan di Posisi Tiga

halikinnor dukung atlet porprov
BANGGA: Bupati Kotim Halikinnor bersama dengan atlet bridge Kotim yang berhasil borong 5 medali emas, Minggu (30/7/2023). (YUNI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Sejak pembukaan hingga empat hari menjelang penutupan pekan olahraga provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah (Kalteng), kontingen Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) masih nyaman menduduki puncak klasemen perolehan medali. Saingan terberat, Palangka Raya, masih menguntit di urutan dua.

Berdasarkan data Selasa (1/8/2023) pukul 20.30 WIB, Kotim meraih 83 medali emas, 61 medali perak, dan 80 perunggu. Total raihan sebanyak 224 medali. Posisi kedua, Palangka Raya meraih 69 medali emas, 65 perak, dan 64 perunggu dengan total 198 medali. Posisi ketiga Katingan digeser oleh Kotawaringin Barat, mereka harus rela turun tahta ke peringkat empat. Kobar meraih  34 medali emas, 35 perak, dan 31 perunggu total 100 medali.

Bacaan Lainnya

Porprov Kalteng akan berlangsung sampai 5 Agustus mendatang. Bupati Kotim Halikinnor didampingi sejumlah pejabat ikut menyaksikan berbagai pertandingan, seperti cabor e-sport, voli, sepak bola, tinju, bridge, catur dan masih banyak lagi cabor lainnya yang disaksikan langsung oleh Bupati Kotim Halikinnor.

Baca Juga :  Parah...! Di Sampit Meteran Air PDAM di Rumah Polisi Digondol Maling

Halikinnor melihat sendiri begitu antusiasnya pendukung dan masyarakat yang menonton pertandingan. Hal itu semakin membakar semangat pemain.

”Olahraga bukan sekadar mengejar prestasi, tetapi juga membawa manfaat lain, seperti memberikan hiburan dan silaturahmi. Prestasi itu penting, tetapi lebih penting lagi persaudaraan. Olahraga juga bisa menjadi hiburan dan sarana mempersatukan kita semua,” ujarnya. (hgn/ign)



Pos terkait