Laka Maut Kebun Sawit, Sopir Tewas Terjepit, Penumpangnya Dievakuasi ke Rumah Sakit

kecelakaan
KECELAKAAN:  Sejumlah warga mengevakuasi pengemudi mobil yang tewas terjepit di Kecamatan Parenggean, Kotim, Minggu (21/5). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Kecelakaan yang menimpa sebuah mobil dengan nomor polisi KH 1149 GL di areal perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (21/5), merenggut nyawa sopirnya, RS (35). Korban tewas akibat terjepit bodi mobil yang ringsek parah.

Kapolsek Parenggean Iptu Akhmad Syaiful Rizal mengatakan, pihaknya masih mendalami insiden maut tersebut. ”Untuk kronologi belum bisa dipastikan, karena anggota masih di lapangan,” katanya.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Kondisi mobil yang rusak berat sempat direkam warga melalui kamera ponsel. Dalam video yang beredar, mobil tersebut rusak pada bagian depan sebelah kanan, tepatnya pada posisi duduk sopir.

Selain menewaskan sopir, kecelakaan itu juga membuat satu penumpangnya, R (25), dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Menurut Akhmad, peristiwa tersebut diduga kuat merupakan kecelakaan tunggal.

”Untuk informasi lebih lanjutnya, nanti pasti akan kami sampaikan. Sementara anggota masih memeriksa saksi serta mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan” katanya. (sir/ign)



Baca Juga :  Adik Bertengkar, Kakak Datang Bawa Tombak, Lawan Terkapar dengan Usus Terburai

Pos terkait