Lansia di Pematang Panjang Minta Mobil Operasional

Zuli eko prasetyo
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo

KUALA PEMBUANG – Para warga lanjut usia (lansia) di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, agar diberi bantuan mobil operasional. Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

Menurutnya, mobil operasional tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai alat tranfortasi mereka,  apabila ada kegiatan-kegiatan dari pemerintah daerah yang harus melibatkan para lansia setempat.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

”Selama ini para lansia setempat apabila ada kegiatan di pusat kabupaten di Kuala Pembuang, misalnya ada pembagian sembako, vaksinasi Covid-19 dan kegiatan lainnya itu hanya menggunakan moda transfortasi pikap. Sehingga sangat kasihan dan mengancam keselamatan mereka,” ujar Zuli Eko.

Melihat dari kondisi tersebut dirinya mengaku prihatin dan mengharapkan adanya perhatian khusus oleh Pemkab Seruyan. Menurutnya minimal membantu satu unit mobil operasional yang nantinya bisa ditempatkan di pemerintahan desa setempat.

Baca Juga :  50 Lansia Kotim Terima Paket Bantuan Senilai Rp 750 Ribu

“Perlu diketahui ini merupakan aspirasi masyarakat setempat sewaktu saya ada kunjungan dengan beberapa warga di Desa Pematang Panjang. Menurut saya usulan ini sangat penting dan sangat bermanfaat jika dapat direalisasikan oleh pemerintah,” pungkas Zuli Eko. (hen/gus)

 

 

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *