Lantaran Ini, Pemuda Ini Tega Aniaya Ibunya

Kelurahan Tanjung Pinang Palangkaraya,ODGJ,anak durhaka,aniaya ibu kandung
Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Pinang Bripka Nur Rohim Wasif bersama beberapa warga saat mengevakuasi AR, setelah kedapatan mengamuk dan menganiaya sang ibunya.(istimewa)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com– Diduga lantaran tidak terima dinasihati orang tua. Ditambah tak diberi uang oleh orangtuanya, pria berinisial AR ini mengamuk dan sempat membuat panik warga Kelurahan Tanjung Pinang Palangkaraya, Selasa (18/10).

Namun ternyata, warga yang berupaya mengamankan mengetahui kalau yang bersangkutan diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). Keributan itu pun dilaporkan ke petugas kepolisian.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Pinang Bripka Nur Rohim Wasif menyampaikan,  di salah satu rumah warga tersebut bermula dari seorang yang mengalami ODGJ meminta sejumlah uang kepada orang tuanya.

“Tetapi berhubung ketika itu uang yang diminta tidak ada, ODGJ yang berinisial AR tadi kemudian mengamuk,  dan menganiaya ibunya,” ujar Nur Rohim.

Dari keterangan yang diperolehnya, hal itu sudah terjadi beberapa kali. Sehingga setelah dibantu dengan sejumlah warga, ODGJ tersebut berhasil dievakuasi dan langsung diantarkan ke RSJ Kalawa Atei guna penanganan lebih lanjut.

Baca Juga :  Mantan Kakanwil Kemenag Kalteng dan Keluarga Tewas Kecelakaan di Pulang Pisau

“Sempat dilarang juga sama bapaknya dari AR, namun pukulan balok kayu malah tersebut dibalas dengan pukulan balok kayu,” tukas Nur Rohim.

Pihaknya pun mengapresiasi langkah cepat warga setempat,  sehingga bisa mengevakuasi yang bersangkutan.”Semoga hal itu tidak terulang kembali dan yang bersangkutan bisa sadar,” tandasnya.(daq/gus).

 

Pos terkait