Maling Pakaian Dalam Resahkan Warga

Maling cawat
Ilustrasi

PANGKALAN BUN, RadarSampit.com – Warga SP 5, Desa Sumber Agung, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dibuat resah oleh aksi pencurian pakaian dalam wanita yang terjadi akhir-akhir ini.

 Pelaku yang masih misterius tersebut bahkan nekat masuk rumah warga dengan memanjat pagar dapur untuk mendapatkan barang buruannya.

Bacaan Lainnya

 Salah seorang korban, Fendi Restu menceritakan bahwa pencurian pakaian dalam wanita tersebut terjadi pada dini hari menjelang waktu subuh. Pelaku mengambil pakaian dalam perempuan yang dijemur di belakang rumah.

 “Pelaku masuk memanjat pohon dan naik pagar batako halaman belakang, kemudian masuk dan mengambil pakaian dalam perempuan yang ada dalam rumah mertua saya,” ujarnya, Selasa (14/6).

 Diungkapkannya bahwa bukan hanya rumah mertuanya yang dimasuki oleh pelaku yang diduga mengalami kelainan itu, tetapi juga rumah adik mertuanya. Namun ia tidak mengetahui apakah saat pakaian dalam tersebut diambil di jemuran atau di dalam rumah.

Baca Juga :  Satroni Rumah Warga, Maling Embat Emas 9,9 Gram

 Menurutnya kejadian tersebut sudah terjadi tiga kali, namun pelaku untuk kejadian dua kali sebelumnya diketahui telah tertangkap dengan barang bukti ribuan lembar pakaian dalam dan daster perempuan. Pelaku saat itu ditangkap oleh kepolisian di Desa Natai Baru, Kecamatan Arut Selatan.

 “Kalau yang dulu sudah tertangkap di Desa Natai Baru, saat tertangkap dan barang bukti pakaian dalam dan daster dikeluarkan ternyata ada milik istri dan keluarga saya,” ungkapnya.

 Ia juga belum mengetahui apakah pelaku pencurian pakaian dalam tersebut adalah orang yang sama dengan pelaku di Natai Baru atau ada pelaku lainnya.

 Atas kejadian tersebut ia sudah melaporkan kepada pemerintah desa setempat dan ia berharap pelaku dapat terungkap.

 “Kita sudah laporkan ke desa, namun untuk kepolisian kita belum laporkan karena belum ada bukti siapa pelakunya, tapi saat ini kita pantau terus dengan meningkatkan keamanan,” pungkasnya. (tyo/sla)

Pos terkait