MALING ZAMAN NOW!!! Gasak Rp 700 Ribu, Motornya Ditinggal

pencurian
MALING: Petugas kepolisian bersama warga mengamankan sepeda motor tak bertuan yang diduga milik pelaku pencurian di Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim, Sabtu (15/10). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Nasib malang menimpa Husaini (34). Warga asal Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan itu kehilangan uangnya sebesar Rp 700 ribu saat tidur di masjid.

Saat itu Husaini tertidur pulas usai menempuh perjalanan jauh dari Kabupaten Barito Selatan, menuju Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu. Paginya, Husaini terkejut setelah melihat tas di sampingnya lenyap.

Bacaan Lainnya

Husaini langsung berusaha mencari keberadaan tasnya di sekitar masjid. Tak jauh dari lokasi, dia menemukan tasnya yang hilang. Namun, seluruh barang berharga di dalamnya raib. Diduga diambil maling. Korban kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya pada aparat kepolisian.

Kepala Polsek Cempaga Hulu Ipda Ahmad Januar mengatakan, dalam kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 700 ribu.

”Di lokasi kami juga mengamankan sepeda motor. Diduga kuat motor tersebut milik pelaku yang mengambil tas korban. Saat ini pelakunya kabur,” ujar Januar.

Baca Juga :  Baru Bebas Penjara, Maling Ini Beraksi Lagi

Pihaknya telah mengantongi identitas terduga pelaku. Sejumlah anggota disebar untuk meringkusnya.

”Nanti, jika ada perkembangan, pasti akan kami sampaikan kembali. Saat ini polisi masih di lapangan mengejar pelakunya,” ujarnya. (sir/ign)

Pos terkait