Manfaatkan Banjir, Piton Empat Meter Masuki Kandang Ayam Warga

piton banjir foto
EVAKUASI ULAR: Ular Piton berhasil dievakuasi dari lokasi banjir di Tatas Kelurahan Baru. (ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Banjir membuat binatang liar baik ular maupun buaya naik ke permukaan untuk mencari mangsa. Salah satunya Piton sepanjang empat meter yang masuk ke kandang ayam di lokasi banjur Dusun Tatas, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan.

Agus Wijayanto warga Jalan Bengkirai Muda, Kelurahan Baru melaporkan bahwa kandang ayamnya dimasuki ular. Pemilik kandang rupanya ciut nyali saat melihat ukuran ular tersebut. Tanpa pikir panjang, ia menghubungi Damkar Kobar untuk evakuasi.

Tim Animal Rescue Damkar Kobar harus menggunakan getek untuk menuju lokasi yang tergenang banjir. “Butuh usaha lebih untuk mengevakuasi karena ular piton yang masuk kandang ayam ini panjangnya 4 meteran,” ujarnya.

Ular tersebut sudah memangsa satu ekor ayam jantan besar. Kemudian masih berusaha memangsa satu ekor yang masih tersisa.

“Selanjutnya ular ini akan diserahkan ke BKSDA agar dilepasliarkan ke habitatnya yang jauh dari pemukiman penduduk,” ujarnya. (rin/sla)

 

 

 

 

Baca Juga :  Ciumi Celana Dalam Korban Sebagai Perangsang Onani

Pos terkait