Mantan Kakanwil Kemenag Kalteng dan Keluarga Tewas Kecelakaan di Pulang Pisau

Proses evakuasi mobil yang ditumpangi H Masrawan dan keluarga
LAKA MAUT: Proses evakuasi mobil yang ditumpangi H Masrawan dan keluarga dalam kecelakaan maut di Pulang Pisau, Minggu (17/7).(istimewa)

PULANG PISAU, RadarSampit.com – Satu keluarga meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Trans Kalimatan tepatnya di Desa Saka Kajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Minggu (17/7).

Informasi dihimpun mobil Toyota Innova bernopol KH 1325 BE yang dikemudikan Mahfud Dzhiansyah melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palangka Raya menuju Pulang Pisau, sampai di TKP kendaraan mengalami kecelakaan dan terbalik di parit Jalan Trans Kalimantan tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasi Humas AKP Daspin membenarkan kecelakaan yang diduga menewaskan pengemudi dan beberapa orang penumpangnya. “Untuk kecelakaan ini ada beberapa korban meninggal dunia atas nama Siti Hasanah, Hilaliyah, Hj Mamsah, H Masrawan, dan satu orang yang belum diketahui indentitasnya,” ungkapnya.

Diketahui bahwa salah satu korban kecelakaan tersebut merupakan mantan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Tengah yakni H Masrawan yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenag Kalimantan Timur.

Korban kecelakaan itu kini telah dibawa ke Puksesmas Jabiren untuk dilakukan visum, serta saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait lakalantas tersebut. “Untuk kronologis lebih jelas masih kami dalami, personil masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa beberapa saksi, sedangkan para korban telah berada di Puskesmas Jabiren,” jelasnya. (der/sla)

Baca Juga :  Ini Tiga Lokasi Pasar Murah di Sampit

Pos terkait