May Day, Kapolres Pimpin Patroli Gabungan

patroli gabungan
PATROLI GABUNGAN: Kapolres Kapuas mengendarai sepeda motor memimpin patroli gabungan dalam rangka memperingati Hari Buruh. (POLRES KAPUAS)

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) pada 1 Mei 2023,  Polres Kapuas bersama anggota TNI, dan Brimob melaksanakan apel dan patroli gabungan.

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono di halaman Polres Kapuas, Jalan Pemuda Kabupaten Kapuas.

Bacaan Lainnya

Saat memimpin apel, Kurniawan mengajak semua anggota gabungan untuk mengutamakan pendekatan hamunis, demi menciptkan keamanan di Kabupaten Kapuas.

”Kegiatan ini dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Kapuas, diharapkan dalam memperingati May Day wilayah Kabupaten Kapuas tetap aman dan kondusif,” ucapnya, Senin (1/5).

Kegiatan dilanjutkan dengan patroli gabungan  di dalam Kota Kuala Kapuas, serta menyambangi posko salah satu perwakilan buruh di wilayah Kabupaten Kapuas.

”Bersama semua anggota gabungan, kami langsung melakukan patroli di wilayah dalam kota Kuala Kapuas,” terangnya. (der/yit)



Baca Juga :  Ratusan Napi Dipindah ke Lapas Palangka Raya

Pos terkait