Megawati Ajak Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran

sda capres ganjar pranowo di gor delta dite resize
PILIHAN: Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Yenny Wahid saat pengenalan capres no urut 3 Ganjar Pranowo di acara Hajatan Rakyat di Gelora Delta Sidoarjo yang dihadiri ratusan ribu simpatisan MINGGU(21/01/2024). DITE SURENDRA/JAWA POS

BANDUNG, radarsampit.com – Kampanye akbar calon presiden Ganjar Pranowo kemarin digelar di dua lokasi. Yakni, di Kota Bandung, Jawa Barat, dan Sidoarjo, Jawa Timur. Capres nomor urut 3 itu hadir bersama keluarga. Hadir juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Dalam kampanye akbar bertema Hajatan Rakyat itu, Ganjar mengajak para pendukungnya di Jabar untuk meraih kemenangan hat-trick (kali ketiga) dalam kontestasi Pilpres 2024. ’’Kita ciptakan kemenangan hat-trick dan kekuatan itu ada pada Anda semua,’’ teriak Ganjar.

Bacaan Lainnya

Ganjar membakar semangat para pendukungnya untuk tidak takut ditekan atau diintimidasi. ’’Apakah takut?’’ tanya Ganjar yang langsung dijawab pendukungnya dengan teriakan tidak. ’’Tidak, kita bukan orang penakut. Kita adalah penjaga demokrasi yang akan mengawal pemilu jujur dan adil,’’ tegas Ganjar.

Megawati mengajak seluruh pendukung untuk memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran. Termasuk agar mereka tidak tergoda dengan politik uang.

Baca Juga :  KPP Pratama Pangkalan Bun Ajak Dokter, Notaris, dan PPAT Ikuti Program Pengungkapan Sukarela

’’Nanti kalau nyoblos, tetap pendirian enggak? Atau jangan-jangan dibayar jadi lemes? Kalau benar enggak berpaling, menangkan nomor 3,’’ ajak Mega.

Megawati juga mengajak masyarakat untuk kritis menilai berbagai kampanye terselubung. Sebut saja lewat pembagian sembako atau bansos untuk memenangkan pasangan calon tertentu. (lum/c19/bay/jpg)



Pos terkait