Menahan Misi Balas Dendam Sang Lawan

PSBS Biak vs Kalteng Putra

kalteng putra
SETIA MENDUKUNG: Suporter Kalteng Mania tanpa henti terus bernyanyi dan mendukung Kalteng Putra saat bermain di Stadion Tuah Pahoe, Kamis (19/10/2023) lalu. (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Laskar Isen Mulang akan menghadapi PSBS Biak di Stadion  Cendrawasih Papua, Sabtu (11/10/2023). Kemenangan di laga perdana saat menjamu PSBS Biak jadi modal penting dan motivasi pasukan Kalteng Putra berlaga di kandang lawan.

Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie tetap optimistis bisa meraih poin, lantaran di laga perdana timnya bisa mengatasi permainan PSBS Biak. ”Semua pemain siap, meskipun sang kapten mendapatkan akumulasi dan tidak bisa tampil. Saya sudah siapkan penggantinya,” ujar Eko, Jumat (10/11/2023).

Bacaan Lainnya

Eko menegaskan, pihaknya tak akan meremehkan tim tuan rumah, lantaran PSBS Biak merupakan tim bertabur bintang dan sebagian besar pernah merumput di liga satu.

”Pertandingan ini sangat penting, karena kedua tim ingin meraih poin maksimal. Kalteng menganggap setiap pertandingan adalah final dan selalu diusahakan untuk bisa mencuri poin dan bisa memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Baca Juga :  Pak Tua Pengedar Sabu Ini Dipastikan Lebaran di Penjara

Pelatih PSBS Biak Irwansyah mengatakan, laga tersebut jadi ajang balas dendam setelah timnya kalah 1-0 saat bertandang ke Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya. ”Kami ingin menebus kekalahan di putaran pertama dengan kemenangan. Meskipun ada satu permain tak bisa main lantaran cedera,” tegasnya.

Irwansyah menambahkan, pihaknya tak bergantung pada satu pemain dan telah sudah mempelajari titik lemah Laskar Isen Mulang. ”Kami akan memanfaatkan kelemahan tim lawan,” katanya. (daq/ign)



Pos terkait