Mengerikan!!! Detik-detik Kereta Api Tabrak Truk di Semarang

Muncul Ledakan Seperti Bom

kecelakaan kereta api semarang 1530040722
NGERI: Detik-detik KA 112 Brantas Rute Pasar Senen-Blitar menabrak truk mogok hingga meledak di Jalan Madukoro Raya, Krobokan, Semarang Barat pada Selasa (18/7) malam. (ISTIMEWA)

SEMARANG, radarsampit.com – Kecelakaan kereta api yang menabrak truk kontainer hingga meledak terjadi di Kota Semarang, Selasa (18/7/2023) sekira pukul 19.30 WIB. Kecelakaan mengerikan itu terjadi di Jalan Madukoro Raya, Krobokan, Semarang Barat

Diketahui, kecelakaan itu melibatkan KA 112 Brantas dengan rute Pasar Senen-Blitar dan satu truk trailer yang belum diketahui identitasnya.

Bacaan Lainnya

Detik-detik kecelakaan itu pun sempat terekam oleh pengguna jalan yang berada di sekitar lokasi kejadian. Dari video berdurasi 30 detik yang diterima radarsampit.com kereta api itu menabrak truk trailer yang diduga tengah mogok di jalur perlintasan kereta berlokomotif dan gerbong putih tersebut.

Begitu tertabrak, seketika kepala truk terseret dan meledak seperti terkena bom ketika membentur pengaman jembatan perlintasan kereta api. Nampak, kabin truk yang juga berwarna putih hancur terlindas kereta. Api pun berkobar besar di depan lokomotif kereta.

Baca Juga :  Pelaku Penyiraman Sales Mobil di Sampit Ungkap Alasan Pelabrakan

Diduga sumber api berasal dari tangki bahan bakar truk yang meledak akibat ditabrak kereta. Setelahnya, kereta api itu pun berhenti di tengah rel jembatan.

Sementara para penumpang nampak histeris ketika menyelamatkan diri. Tak hanya itu, akibat kejadian tersebut arus lalu lintas di sekitar lokasi nampak tersendat. Hal itu karena gerbong penumpang menghalangi jalan. Hingga berita ini dirurunkan, belum diketahui pasti penyebab dan korban dalam kecelakaan tersebut.

Petugas gabungan dari kepolisian, PT KAI, Dishub, dan sejumlah warga pun berusaha mengevakuasi para korban. (*/sla)



Pos terkait