Merdeka, Belajar dan Berintegrasi

Perayaan Puncak HUT ke-38 SMAN 2 Sampit

Puncak HUT ke-38 SMAN 2 Sampit
38 TAHUN: Pemotongan kue ulang tahun oleh Kepala SMAN 2 Sampit Kodarahim didampingi wakasek sarana, kesiswaan dan kurikulum.

SAMPIT – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-38 SMA Negeri 2 Sampit dilaksanakan akhir pekan tadi. Perayaan yang dipusatkan di Aula Widya Dian Buana dikemas secara sederhana dengan mengundang perwakilan sekolah dan unsur muspika Kecamatan Baamang. Tema yang diusung “Merdeka, Belajar dan Berintegrasi”.

Kapala  SMA Negeri 2 Sampit, Drs Kodarahim dalam sambutannya mengucapkan terimakasih terhadap panitia yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut hingga terlaksana dengan baik. Semuanya berkat kekompakan dan kerjsama yang baik.

“Terimakasih buat semua panitia yang sudah bekerja dengan baik dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ucapnya.

 

Puncak HUT ke-38 SMAN 2 Sampit
Para dewan guru SMAN 2 Sampit bersama Camat Baamang.

Sementara Kapolsek Baamang AKP Ratno, SH, MM berpesan para siswa selain tetap mematuhi protokol kesehatan juga menjauhi narkoba. Selalu waspada dan berhati-hati terhadap barang haram tersebut. “Saya meminta agar semua siswa menjauhi narkoba, jangan sampai terjerumus.,” ucap AKP Ratno.

Pada kegiatan tersebut diserahkan sejumlah hadiah kepada para pemenang yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Baik itu lomba antar sekolah maupun interen sekolah, akademik dan non akademik.  “Semua kegiatan sudah kita laksanakan dengan baik dan lancar, baik yang mengundang  orang luar maupun kegiatan yang dilaksanakan dalam sekolah sendiri,” ujar Abdul Azis selaku ketua panitia.

Baca Juga :  Jangan Sampai Ada Pengusiran Penderita Korona

Azis berharap ke depan kegiatan HUT SMA Negeri 2 Sampit bisa lebih meriah lagi, dengan mengundang sekolah yang lebih banyak lagi. Selama kegiatan hingga puncak HUT ke-38 SMAN 2 Sampit tetap menerapkan protokol kesehatan dan kegiatan berlangsung aman dan lancar. (timsmanda)

Pos terkait