Meriah, Pawai Pembangunan di Seruyan

Seruyan,Pawai Karnaval Pembangunan,berita seruyan hari ini,pemkab seruyan,HUT RI Ke 77 di Seruyan,karnaval di seruyan,radar sampit
Salah satu peserta pawai karnaval pembangunan di Kuala Pembuang, yang menampilkan pakaian adat dan kesenian khas Dayak, Kamis (18/8).(hendri/radarsampit)

KUALA PEMBUANG, RadarSampit.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan menggelar pawai karnaval pembangunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan hari jadi Kabupaten Seruyan ke 20, Kamis (18/8).

Pawai pembangunan yang mengambil start di depan Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang itu, diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari pelajar, mahasiswa, anggota Paskibraka, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Organisasi Masyarakat (Ormas) dan peserta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Bupati Seruyan Yulhaidir yang melepas jalannya pawai ini mengatakan,  dirinya merasa bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pastisipasi seluruh peserta dalam rangka menyemarakkan pawai karnaval ini.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta yang ikut menyemarakkan pawai karnaval hari ini. Sudah 2 tahun kita tidak dapat melaksanakan karena pandemi Covid-19, Alhamdulillah tahun ini kita sudah dapat menggelarnya lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Harga Solar di SPBU Tak Sesuai Ketentuan

Pawai karnaval yang berlangsung dari siang hingga sore hari itu terlihat begitu meriah. Masing-masing peserta menghiasi anggota kelompoknya dengan pakaian dan atribut serta kendaraan yang menarik, sesuai dengan tema masing-masing kelompok.

Selain itu, yang cukup menarik dari perhelatan pawai karnaval kali ini yaitu antusias dari masyarakat yang begitu luar biasa. Ribuan masyarakat yang berasal dari berbagai pelosok daerah Seruyan datang menyaksikan, sehingga rangkaian acara ini terlihat sangat begitu meriah. (hen/gus)

Pos terkait