Agustiar Apresiasi Kepemimpinan Gubernur Kalteng

agustiar sabran
APRESIASI GUBERNUR: Anggota DPR RI Agustiar Sabran berfoto bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) mengapresiasi kebijakan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dalam melayani dan memberikan kebijakan terbaik bagi masyarakat.

Apresiasi itu tidak hanya terkait infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pariwisata, dan olahraga, tetapi juga APBD dan memperoleh dukungan dari pemerintah melalui APBN, sehingga masyarakat Bumi Tambun Bungai bisa merasakan secara langsung keberhasilan Pemerintah Provinsi Kalteng.

Bacaan Lainnya

”Saya selaku anggota DPR RI dan Ketua DAD Kalteng sangat mengapresiasi langkah dan keberhasilan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Sebab, beliau memperjuangkan betul masyarakat Kalteng dan memberikan kebijakan terbaik dalam peningkatan APBD. Itulah sosok pimpinan,” ujar Agustiar, kemarin (19/8).

Agustiar melanjutkan, Gubernur Kalteng bergerak tidak demi kepentingan sendiri, tetapi benar-benar dalam upaya membangun Kalteng lebih baik dari waktu ke waktu. Tidak hanya dalam hal anggaran, infrastruktur, dan kesehatan, tetapi sampai pelestarian budaya Dayak dan memberikan toleransi bagi budaya lain.

Baca Juga :  Klaster PTM Menyebar di Beberapa Daerah Indonesia, Kotim Justru Ingin Laksanakan 100 Persen

”Beliau menunjukkan adanya kesamaan komitmen dan visi antara pemerintah daerah dan masyarakat. Sesuai rencana pembangunan jangka menengah daerah, sehingga mampu  meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan berdasarkan prinsip Good Governance and Clean Government,” ujarnya.

Politikus PDIP ini menekankan, kebijakan pendapatan dan belanja yang telah diambil oleh pemerintah daerah selama ini, serta langkah strategis yang mesti ditempuh oleh pemerintah daerah, patut diapresiasi sebagai upaya meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, dan pembinaan kemasyarakatan di Kalimantan Tengah.

Pos terkait