Meriahnya Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2021

Semua Punya Peluang, Semua Bisa Menang

Undian Simpedes
PANEN HADIAH SIMPEDES: Bupati Lamandau H Hendra Lesmana serahkan secara simbolis kunci mobil sebagai hadiah untuk pemenang undian Panen Hadiah Simpedes. (RIA MEKAR/RADAR SAMPIT)

NANGA BULIK – Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2021 bagi nasabah BRI Kantor Cabang Pangkalan Bun (Pangkalan Bun, Lamandau, dan Sukamara) berlangsung meriah di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang, Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Selasa (31/5).

“Undian ini diadakan oleh BRI untuk mengapresiasi nasabah-nasabah setia BRI selama ini. Karena BRI akan selalu memanjakan dan memberikan reward bagi para nasabah,” ungkap Pimpinan Kantor Cabang BRI Pangakalan Bun, Romanata.

Ia menambahkan, meski Covid-19 masih membayangi namun saat ini BRI berada pada posisi terbaik pada pertumbuhan simpanan nasabahnya, terutama Simpedes. Ini membuktikan tingginya kepercayaan nasabah kepada BRI.

Simpanan nasabah tersebut telah dikelola dengan baik dan maksimal. Hal ini terbukti dengan disalurkannya kredit kepada UMKM yang berhasil mempercepat laju pertumbuhan ekonomi di masa pandemi.

Dibeberkannya bahwa sampai akhir bulan April 2022, khusus wilayah Lamandau saja total simpanan mencapai Rp 648,78 miliar lebih, total pinjaman Rp 451,21 miliar lebih, total Simpedes Rp 280,7 miliar lebih. Sementara itu untuk mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) melalui Pinjaman KUR Mikro tersisa Rp 162,41 miliar lebih dengan jumlah Debitur sebanyak 4.117 orang.

Baca Juga :  Pemkab Kobar Selesaikan Kisruh Pemdes Sungai Bedaun dan PT BLP
Meriahnya Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2021
UNDIAN SIMPEDES: Pembukaan segel laptop sebagai alat untuk mengundi dilakukan oleh perwakilan Dinas Sosial, Notaris, Kepolisian, dan Perwakilan Nasabah. 

“Selain mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi melalui Brimo, kami juga akan terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Saat ini jumlah Agen BRILink aktif kita ada 250 orang dan di Lamandau saat ini sudah ada 1 KCP, 3 unit, dan 2 teras,” tambahnya.

Pos terkait