MMO Gelar Baksos di Ponpes dan Bagikan Ratusan Takjil

MMO
Komunitas Mentaya Max Owner (MMO) menggelar kegiatan bakti sosial pemberian bantuan untuk Pondok Pesantren Nurul Ain Baamang, Minggu (9/4)

SAMPIT, RadarSampit.com – Komunitas Mentaya Max Owner (MMO) menggelar kegiatan bakti sosial  pemberian bantuan untuk Pondok Pesantren Nurul Ain Baamang.  Bantun berupa beras, kopi, susu, gula, teh, Indomie, dan minyak goreng.

Anggota MMO lebih dulu kumpul di Basecamp Gabut, Minggu (9/4)  pukul 15.00 WIB. Setelah kumpul, mereka konvoi ke Pondok Pondok Pesantren Nurul Ain menggunakan kendaraan masing-masing pukul 15.30 WIB. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh pengurus MMO Sampit kepada Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Nurul Ain Bamaang  Ustaz Ahmad Zaini.

Bacaan Lainnya

”Kami sampaikan terima kasih kepada komunitas Mentaya Max Owner atas bantuan kebutuhan pokok ini. Semoga bantuan ini membawa keberkahan untuk kita semua,” kata Ustaz Ahmad Zaini.

Usai memberikan bantuan, MMO melanjutkan kegiatan berupa pembagian 300 paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di simpang empat Jalan Tjilik Riwut–Jalan Pemuda. Aksi sosial ini disambut antusias para pengendara. Masyarakat menyempatkan berhenti sejenak untuk mendapatkan sajian buka puasa.

Baca Juga :  Bupati Kotim Tegaskan Gaji dan Tunjangan Aparatur Desa Sudah Dicairkan
MMO
MMO membagikan ratusan takjil untuk warga yang melintas di Jalan Tjilik Riwut Sampit, Minggu (9/4) sore.

Kegiatan baksos MMO ditutup dengan buka puasa bersama di Phoenix Resto, Jalan MT Haryono, Sampit.  Seluruh pecinta Yamaha NMax, XMax, dan TMax itu berkumpul untuk menikmati beragam menu istimewa.

Ketua MMO Sampit Roni mengatakan, pendanaan kegiatan ini murni dari anggota MMO. Dia berharap kegiatan yang dilaksanakan MMO bisa bermanfaat bagi pondok pesantren dan masyarakat Sampit.

”Melalui kegiatan ini, kami juga berharap keluarga besar MMO semakin solid dan bisa membawa manfaat bagi masyarakat,” ujar Roni.  (yit)



Pos terkait