Momentum Evaluasi Kinerja Polri, Polres Kapuas Gelar Upacara HUT Bhayangkara

Kapolres Kapuas bersama wakapolres dan tamu undangan saat mengikuti upacara HUT Bhayangkara
UPACARA: Kapolres Kapuas bersama wakapolres dan tamu undangan saat mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-76. (ALEXANDER/RADAR SAMPIT)

KUALA KAPUAS, RadarSampit.com – Polres Kapuas mengelar upacara HUT Bhayangkara ke-76 di halaman markas Polres Kapuas secara Virtual dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, Selasa (5/7).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Kapuas AKBP Qory Wicaksono menyampaikan rasa syukurnya. ”Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala petunjuk dan hidayah-Nya kepada segenap keluarga besar Polri, khususnya Polres Kapuas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.

Bacaan Lainnya

Melalui upacara dan syukuran itu, diharapkan dapat dimanfaatkan keluarga besar Polri sebagai sarana introspeksi atas pencapaian keberhasilan maupun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas selama ini.

”Peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun ini mengangkat tema, ’Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh’. Tema ini mencerminkan tekad dan komitmen Polri menyangga ekonomi bangsa, serta merupakan alat negara penegak hukum, pemelihara kamtibmas, serta pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga :  Kapolres Kotim: Kunci Pengendalian Massa adalah Kesabaran

Dia melanjutkan, polri selalu hadir di tengah masyarakat dan berdiri pada semua golongan tanpa membedakan suku, ras, agama, dan tanpa pandang bulu akan terus melakukan pembenahan secara komprehensif dan konsisten.

”Serta monitoring dan evaluasi kinerja guna memperbaiki segala kekurangan tersebut. Dengan demikian, akan dapat memberikan pelayanan kepolisian yang sesuai harapan masyarakat agar semakin baik lagi,” ujarnya. (der/ign)

Pos terkait