Motor Tabrak Mobil, Pelajar SMA Tewas

tabrak mati
LAKA LANTAS : Satu korban saat dilarikan ke Puskesmas Cempaga usai terlibat kecelakaan, Sabtu (13/8) pagi. ISTIMEWA

SAMPIT,Radarsampit.com – Musibah tragis kembali terjadi di Jalan Tjilik Riwut kilometer 32, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (13/8) pagi.

Kecelakaan yang melibatkan mobil mini bus dan sepeda motor ini menyebabkan satu orang tewas di tempat dan satu lainnya mengalami luka berat.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cempaga IPTU Bambang Priyanto membenarkan kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di wilayah hukum mereka.

Menurutnya, peristiwa bermula saat mini bus dengan nomor Polisi (nopol) KH 1251 BE yang dikemudikan Sumarno (38) warga Desa Jemaras, datang dari arah Palangka Raya menuju Sampit.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil bermaksud belok ke arah Puskesmas.

Namun nahas, pada saat bersamaan datang sepeda motor nopol KH 5031 QI, yang dikendarai Arifin Ilham (15) berbocengan dengan M Rifaldi (17) dari arah yang sama.

Baca Juga :  Tikungan Maut di Katingan Minta Tumbal

”Pada saat mobil sudah berada di bahu jalan, sepeda motor yang datang dari arah belakang langsung menabrak bagian samping kanan mobil,” kata Bambang dihubungi Radar Sampit.

Akibat kejadian itu, Arifin Ilham tewas di tempat, sedangkan penumpang motor M Rifaldi mengalami luka berat hingga dievakuasi ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

”Kami belum mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Namun yang jelas korban merupakan pelajar SMA. Dan kasus ini sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kotim,” tandasnya. (sir/fm)

 

Pos terkait