MTsN 2 Pulang Pisau Juara Umum Mahakarya Seni dan Olahraga

MTsN 2 Pulpis
JUARA: MTsN 2 Pulang Pisau meraih juara umum dalam kegiatan Mahakarya Seni dan Olahraga MTsN se-Kabupaten Pulang Pisau, 20 - 23 Februari 2024.   

PULANG PISAU, radarsampit.com – MTsN 2 Pulang Pisau meraih juara umum dalam kegiatan Mahakarya Seni dan Olahraga MTsN se-Kabupaten Pulang Pisau dan sekitarnya.

Pengumuman tersebut setelah disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Pulang Pisau Sriyadi saat menutup rangkaian Kegiatan Mahakarya Seni dan Olahraga MTsN 2 Pulang Pisau Tahun 2024 yang berlangsung  20 – 23 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah MTsN 2 Pulang Pisau bisa sukses pelaksanaan dan sukses prestasi,” ujar Sriyadi  yang pernah bertugas di beberapa madrasah di Kalimantan Tengah.

Adapun hasil kejuaraan yang diperoleh siswa- siswi MTsN 2 Pulang Pisau antara lain Juara 1 Grup Tari Menyawat, Juara 2 Grup Tari Saman, Juara 4 Grup Tari Kementeng Bawi, Juara 2 Fashion show (Iin Bella Safira), Juara 1 Voli Putra, Juara 1, 2, dan 3 Voli Putri, Juara 1 dan 3 Catur.

Dari cabang yang dilombakan dan dipertandingkan, MTsN 2 Pulang Pisau hanya gagal di cabang turnamen futsal. Sebab, tim futsal MTsN 2 Pulang Pisau baru terbentuk sekitar satu bulan.

Baca Juga :  Satroni Rumah Warga, Tiga Pencuri Dibekuk Polisi

Sriyadi mengatakan, capaian ini berkat komitmen, ikhtiar bersama guru, pembina/pelatih, TU, OSIM, penari, tim voli putra dan putri, pecatur, tim futsal, komite madrasah, orang tua siswa yang gotong royong bahu membahu menumbuhkembangkan potensi siswa.

”Hasil yang dicapai ini berkat proses latihan yang matang dan kerjasama saling pengertian guru pembina, kesiswaan, seluruh siswa yang ikut perlombaan dan pertandingan serta dukungan org tua utk menyiapkan waktu latihan secara intensif,” ujar Kepala MTsN 2 Pulang Pisau Sriyadi, MPd

Mahakarya Seni dan Olahraga MTsN 2 Pulang Pisau mendatangkan juri dan wasit yang kompeten. Wasit futsal dipimpin Maulana, wasit yang punya lisensi.

Juri tari dan fashion show yakni Erliansyah Narpan M Apoi, pimpinan sanggar tari Tingang Menteng Pahunjung Tarung Kabupaten Kapuas, Aulia Rahman (Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kecamatan Maliku, dan Ria Mahmudah.

Penutupan Mahakarya Seni dan Olahraga diakhiri syukuran Milad MTsN 2 Pulang Pisau dirangkai  potong tumpeng oleh Kepala MTsN 2 Pulang Pisau Sriyadi. (yit)



Pos terkait