Musirawas Group Bagikan Ribuan Paket Lebaran

sumur pandanwangi
Kades Paring Raya menerima parsel Lebaran dari PT Sumur Pandanwangi Hanau yang diangkut menggunakan perahu.

SAMPIT–Musirawas Group kembali menunjukkan kepedulian sosial dengan berbagi sembako menjelang Lebaran. Sebanyak 3.592 paket diserahkan Musirawas Group kepada masyarakat desa di sekitar  perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Musirawars Group.

Dilihat dari sebaran paket, PT Perkebunan Musirawas Citraharpindo membagikan 552 paket, PT Sumur Pandanwangi-Hanau membagikan 670 paket, PT Sumur Pandanwangi-Kartika sebanyak 490 paket, PT Uni Primacom 860 paket, PT Hutanindo Agro Lestari 560 paket, Kantor Pusat Sampit 154 paket, dan KTSU EKR sebanyak 306 paket. Setiap paket sembako berisikan 4 liter minyak goreng, gula, kopi, sirup, teh, dan kue.

Pantauan Radar Sampit, penyerahan bingkisan lebaran dilakukan secara simbolis oleh General Manajer PT Perkebunan Musirawas Citraharpindo kepada Camat Danau Seluluk HM Hasan Basri di kantor Musirawas. Selanjutkan paket diserahkan kepada desa penerima meliputi Desa Asam Baru, Desa Tanjung Hara, Desa Rungau Raya, Desa Terawan, Desa Lanpasa dan Desa Bangkal.

musirawas
General Manager PT. Perkebunan Musirawas Citraharpindo saat menyerahkan bingkisan Idul Fitri secara Simbolis kepada Camat Danau Seluluk H.M Hasan Basri di dampingi pemerintah desa yang ada di seputaran perusahaan

 

General Manager PT. Perkebunan Musirawas Citraharpindo Bangun Budi Prasetyo menyampaikan bahwa pembagian bingkisan Idulfitri merupakan program rutin Musirawas Citraharpindo sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Kotim Juara 1 MTQ Korpri Tingkat Nasional, Bupati Kotim Beri Bonus Sebesar Ini

Ungkapan syukur dan terima kasih disampaikan oleh Camat Danau Seluluk kepada pihak perusahaan karena telah peduli terhadap masyarakat yang berada di sekitar perusahaan. “Saya selaku camat, mewakili seluruh masyarakat di Danau Seluluk mengucapkan terima kasih kepada Musirawas, semoga bantuan ini bisa dirasakan dan membawa manfaat bagi warga,” kata Hasan.

Ia menambahkan bahwa program bantuan bingkisan Lebaran merupakan program yang bagus. Diharapkan program ini bisa dilakukan oleh semua perusahaan yang ada di Danau Seluluk.



Pos terkait