Nasabah BRI dari Kuayan dan Hanau Dapat Mobil

BRI Sampit Undi Dua Mobil, 12 Sepeda Motor, dan Puluhan TV   

BRI
Pemimpin BRI Cabang Sampit Dhinar Adi Nugroho secara simbolis menyerahkan kunci All New Ertiga kepada pemenang Panen Hadiah Simpedes di Kantor BRI Unit Parenggean, Sabtu (18/12).

SAMPIT – Panen Hadiah Simpedes kembali digelar BRI Cabang Sampit. Beda dengan undian sebelumnya yang selalu digelar di Kota Sampit, kali ini undian dilaksanakan di BRI Unit Parenggean. Para nasabah yang tersebar di Kabupaten Seruyan dan  Kotawaringin Timur menyaksikan undian secara live melalui zoom meeting, youtube, dan instagram.

Hadiah senilai Rp 700 juta yang disediakan BRI Sampit benar-benar fantastis. Hadiah terdiri dari  Suzuki All New Ertiga, Toyota New Agya, Honda New PCX, 3 unit Yamaha All New Vixion, 8 unit Honda Beat Sporty, dan puluhan televisi LED. Undian dihadiri langsung oleh anggota DPRD Kotim Hendrasia, Notaris Fransiska, perwakilan Dinas Sosial Kotim, Sekcam, Danramil, Kapolsek, perwakilan nasabah, dan  para pegawai BRI.

BRI juga membagikan doorprize kepada nasabah yang mengikuti acara Panen Hadiah Simpedes melalui zoom meeting. Nasabah yang bisa menjawab pertanyaan, berhak mendapat hadiah hiburan berupa perabotan rumah tangga. Pertanyaan yang diajukan kepada nasabah cukup gampang, seperti tanggal ulang tahun BRI, nama aplikasi internet banking BRI, saldo minimal buka rekening BRI, dan lain lain.

Baca Juga :  Sehari Jelang Natal, Patroli Skala Besar

Pemimpin BRI Cabang Sampit Dhinar Adi Nugroho mengatakan, Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan di Parenggean demi mendekatkan BRI kepada nasabah di luar Kota Sampit.

”Kami ingin menunjukkan bahwa BRI bukan hanya ada di Kota Sampit, tapi juga tersebar hingga pelosok.  Setelah Parenggean, undian Simpedes nanti bisa dilaksanakan di kantor unit lainnya lagi,” cetus Dhinar.

BRI menyampaikan terima kasih kepada nasabah yang selalu setia menabung dan bermitra dengan BRI. Kepercayaan nasabah terhadap BRI bisa dilihat dari total simpanan Simpedes di BRI Cabang Sampit mencapai Rp 912 miliar dengan jumlah nomor rekening 219.208.

Pos terkait