Nasabah BRI dari Kuayan dan Hanau Dapat Mobil

BRI Sampit Undi Dua Mobil, 12 Sepeda Motor, dan Puluhan TV   

BRI
Pemimpin BRI Cabang Sampit Dhinar Adi Nugroho secara simbolis menyerahkan kunci All New Ertiga kepada pemenang Panen Hadiah Simpedes di Kantor BRI Unit Parenggean, Sabtu (18/12).

”Sekarang buka rekening tak perlu lagi ke kantor bank BRI. Bisa buka rekening lewat handphone. Kami harap masyarakat jangan bosan bosan menabung di BRI, tingkatkan saldonya, perbanyak transaksi BRImo, dan menangkan hadiahnya,” ajak Dhinar.

Dari hasil undian, nasabah paling beruntung kali ini adalah Khamdani dari BRI unit Kuala Kuayan, mendapatkan Suzuki All New Ertiga. Disusul Paryati dari BRI Unit Hanau yang memenangkan Toyota New Agya. Sedangkan Honda New PCX dimenangkan  Abdul Malik Fajar dari BRI Unit  Tjilik Riwut.

”Masih ada waktu untuk mengikuti undian Simpedes pada periode berikutnya. Caranya sangat gampang, cukup menabung di BRI. Semakin banyak saldo, peluangnya semakin besar,” ujarnya.

Lebih lanjut Dhinar mengungkapkan bahwa BRI Sampit bermitra dengan 1.479 agen Brilink. Jumlah agen Brilink ini terbanyak di regional Kalimantan. Bagi agen Brilink yang memenuhi syarat, bisa menjadi agen ultramikro (Umi). Agen  Umi ini adalah agen brilink yang dapat menyalurkan pinjaman sampai Rp 10 juta. Saat ini ada 38 agen Umi di Kotim dan Seruyan, dan akan terus bertambah.

Baca Juga :  Kelompok Tani Dayak Misik Siap Jaga Kamtibmas

”Kami juga menyalurkan program pemerintah sebagai bagian dari social value, diantaranya penyaluran BPUM dengan total 18.677 penerima, program Indonesia Pintar untuk SD sebanyak 24.992 anak, dan untuk SMP sebanyak 10.122 siswa.

Untuk meningkatkan perekonomian di Kotawaringin Timur dan Seruyan, BRI Cabang Sampit  menyalurkan kredit usaha rakuat (KUR) senlai Rp 340 miliar lebih, yang terdiri dari KUR ritel sebesar Rp 53,4 miliar, KUR mikro Rp 296 miliar, dengan jumlah 8.826 debitur.

”Kami berusaha sebaik mungkin memberikan peran untuk pemulihan ekonomi nasional agar Indonesia bisa segera bangkit,” ucapnya. (soc/yit)

undian simpedes

Pos terkait