Ngebut di Tikungan, Motor Oleng lalu Tabrak Kendaraan Parkir

tabrakan
KECELAKAAN : Pengendara sepeda motor Jupitet MX dievakuasi warga seusai mengalami kecelakaan di Jalan Tambun Bungai, Kapuas, Rabu (17/8) malam. ALEXANDER/RADAR SAMPIT

KUALA KAPUAS,Radarsampit.com – Dua remaja nyaris tewas setelah sepeda motor yang mereka tumpangi menabrak kendaraan yang sedang parkir di Jalan Tambun Bungai, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Rabu (17/8) malam.

Remaja naas tersebut berinisial AD (17) dan RY (17) warga Jalan Jawa, Kapuas. Saat itu mereka naik sepeda motor Jupiter MX bernomor polisi KH 6352 UA.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal ketika dua remaja naik motor, melaju dari jalan Patih Rumbih menuju Bundaran Adipura dan melewati jalan Tambun Bungai dengan kecepatan tinggi.

“Motor melaju kencang di tikungan, motor oleng dan menabrak kendaraan yang sedang parkir,” ujar warga bernama Putra.

Lanjutnya, motor oleng ke bagian kanan, menabrak sepeda motor yang sedang parkir di bahu kanan jalan serta menghantam mobil yang parkir di lokasi kejadian.

Baca Juga :  TRAGIS!!! Satu Keluarga Dihantam Truk CPO Hantam, sang Ayah Tewas dengan Kepala Pecah

“Di depan kantor Camat Selat motor oleng ke kanan dan menabrak motor dan mobil yang sedang parkir di seberang jalan, pengendara dan penumpang motor jatuh terpental dan terseret di aspal jalan,” ucapnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Sugeng membenarkan adanya kecelakaan pengendara sepeda motor menabrak dua kendaraan parkir ini.

“Pengendara dan penumpang motor mengalami luka lecet serius hingga dilarikan ke rumah sakit Kapuas. Sementara motor Jupiter MX kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tegasnya. (der/fm)

Pos terkait