Orang Tua Ayu Ting Ting Bakal Didampingi Pengacara Hadapi Keluarga KD

Orang Tua Ayu Ting Ting Bakal Didampingi Pengacara Hadapi Keluarga KD
Orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Razak dan Umi Kalsum (Istimewa)

Orang tua Kartika Damayanti (KD) sudah menunjuk kuasa hukum untuk membuat laporan polisi terhadap orang tua Ayu Ting Ting. Mereka dianggap berkata kasar dan tak pantas saat datang ke rumahnya di Bojonegoro Jawa Timur beberapa waktu lalu. Keluarga KD merasa terhina atas penyataan orang tua Ayu Ting Ting.

Di satu sisi, pengacara Minola Sebayang telah ditunjuk sebagai pengacara orang tua Ayu Ting Ting untuk menangani kasus pencemaran nama baik dan penghinaan dengan terlapor Kartika Damayanti atau KD. Proses hukumnya kini sedang bergulir di Polda Metro Jaya.

Jika benar keluarga KD akan membuat laporan balik pada awal pekan depan, Minola Sebayang menyatakan siap mendampingi orang tua Ayu Ting Ting untuk ikut menangani kasus tersebut.

“Kalau misalnya Ayu atau orang tuanya minta didampingi, ya aku dampingi. Cuma peristiwa hukum mana yang mau dilaporkan? Apa buktinya? Kalau melapor kan minimal 2 alat bukti,” kata Minola Sebayang kepada JawaPos.com, Sabtu (4/9).

Ia menyatakan kedatangan orang tua Ayu Ting Ting ke rumah KD di Bojonegoro Jawa Timur atas dasar yang kuat. Yaitu hendak mempertanyakan mengapa KD secara membabi buta menghina Ayu Ting dan Bilqis selama bertahun tahun sejak 2017 silam.

Baca Juga :  Hobi Nonton Film Biru Bikin "Senjata" Gampang Loyo

Andai saja terdapat perkataan tak pantas keluar dari mulut orang tua Ayu, itu semacam luapan emosi setelah bertahun-tahun anaknya dihina dan di-bully. Kedatangan orang tua Ayu Ting Ting ke rumah KD sudah berusaha sangat hati-hati supaya tidak melanggar hukum. Buktinya, orang tua pelantun Sik Asik dan Geboy Mujaer itu meminta pendampingan dari aparat kepolisian.

“Kalau enggak salah pas waktu pertemuan, orang tua Ayu didampingi oleh petugas kepolisian supaya tidak terjadi apa apa. Kalau misalnya ada pelanggaran hukum di situ harusnya dicegah. Diminta bantuan untuk mendampingi supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” paparnya.

Dia melanjutkan, jika dibandingkan dengan hinaan yang diterima Ayu Ting Ting dan keluarga dari KD yang merupakan sosok di balik akun Instagram @gundik_empang tanpa ada dasar yang jelas bertahun-tahun, keluarga Ayu Ting Ting wajar emosi ke KD.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *