PARAH!!! Habis Kacak Nenen, Pamer Burung

pelaku asusila
TEREKAM: Wajah pelaku begal payudara tertangkap rekaman kamera CCTV saat beraksi, Kamis (24/11). (IST/RADAR SAMPIT)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Usai menjamah payudara seorang perempuan di depan sebuah toko Jalan Kasan Rejo 2, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, pelaku eksibisionis yang belum diketahui identitasnya melanjutkan aksi cabulnya dengan menunjukan alat vitalnya. Perilaku tidak senonoh tersebut dilakukannya di tengah keramaian lalulintas siang hari.

Korban berinisial TY (20) mengatakan, awalnya ia bersama teman bermaksud membeli air mineral di kios yang tidak jauh dari tempatnya bekerja. Ia tidak menyadari saat ia berboncengan dengan rekannya itu, diikuti oleh seorang pria yang mengendarai kendaraan roda dua matic.

Bacaan Lainnya

“Ketika kami berhenti di depan kios, tiba-tiba muncul pelaku dari sebelah kiri dan langsung memegang payudara saya,” bebernya, Jumat (25/11).

Usai melakukan aksi cabulnya, pria tersebut kemudian melaju dan masuk ke dalam sebuah gang. Tidak begitu lama berselang, pria cabul tersebut muncul kembali di depan gang. Tanpa merasa berdosa, pria itu kemudian melambaikan tangannya dan memanggil. Saat TY menoleh, pria tersebut kemudian membuka celananya dan memperlihatkan kemaluannya.

Baca Juga :  Perkara Menikah Siri di Sampit, Tuding Ada Campur Tangan Pejabat Tinggi

“Ada kamera CCTV yang merekam peristiwa tersebut, berbekal rekaman CCTV saya sudah laporkan ke kepolisian, saya berharap agar pelaku lekas tertangkap agar tidak ada korban lainnya,” ujarnya.

Pemilik kios menceritakan, awalnya kedua wanita itu berhenti karena akan membeli minuman di warungnya, namun belum sempat turun pelaku datang dan memegang payudara korban.

Menurutnya, kedua korban tersebut merupakan karyawan di toko kosmetik, seusai kejadian keduanya kemudian meminta rekaman CCTV untuk bahan laporan ke polisi.

“Rekaman CCTV sudah mereka minta, dan sudah dilaporkan ke kantor polisi,” pungkasnya. (tyo/yit)

Pos terkait