Diminta Pura-Pura Kaget, Tukar Kado dengan Wabup Kotim

Kejutan HUT Direktur Radar Sampit Siti Fauziah

hut siti fauziah 2
ULANG TAHUN: Direktur Radar Sampit Siti Fauziah dan Wakil Bupati Kotim yang sama-sama berulang tahun di tanggal dan usia yang sama saling bertukar kado di Batu Malang, Jumat (25/11). (HENY/RADAR SAMPIT)

Direktur Radar Sampit Siti Fauziah banjir kejutan. Perempuan yang juga menjabat Ketua PWI Kotim ini mendapat banyak ucapan dari berbagai kalangan di hari pertambahan usianya yang ke-44 tahun, Jumat (25/11).

HENY-radarsampit.com, Sampit

Bacaan Lainnya

Jumat, 25 November 2022 memberikan kenangan manis yang tak terlupakan dalam perjalanan hidup seorang Siti Fauziah. Raut bahagia penuh rasa syukur terpacar diwajahnya.

Siang kemarin, sekitar pukul 11.30 WIB, Siti bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim baru saja mendarat di Bandara Haji Asan Sampit. Selama lima hari lamanya, Siti yang juga sebagai Ketua PWI Kotim mendampingi empat atlet wartawan mengikuti kegiatan Porwanas di Malang, Jawa Timur.

Kedatangannya tentu saja dinanti-nanti. Di balik itu, karyawan Radar Sampit sudah menyiapkan nasi tumpeng dan kue beroleskan krim berwarna peach yang terlihat cantik dengan hiasan kupu-kupu dari Divisi Redaksi.

Baca Juga :  Honorer Dihapuskan, Pelayanan Publik Terancam

Kejutan juga datang dari rekan wartawan di PWI Kotim. Yuni, Maya, Norjani, Deviana yang bertugas dari media yang berbeda, secara khusus datang bersilaturahmi ke Gedung Biru kebanggaan Radar Sampit.

Tak lama berselang, Komisaris Utama Radar Sampit Erwin D Nugroho bersama jajaran datang bersilaturahmi tepat dimomen hari ulang tahun Siti Fauziah. Kedatangan para pimpinan disambut haru oleh Siti Fauziah.

”Terima kasih atas kunjungan yang paling spesial. Pak Erwin dan rombongan datang langsung silaturahmi membawa kue untuk saya,” kata Fauziah.

hut siti fauziah
KUE ULANG TAHUN: Komisaris Utama Radar Sampit Edwin D Nugroho bersama jajaran bersilaturahmi sekaligus memberikan kue ulang tahun untuk Siti Fauziah Direktur Radar Sampit yang berulang tahun ke-44 tahun, Jumat (25/11). (HENY/RADAR SAMPIT)

Pos terkait