PDAM Kirim Air Minum Kemasan Produksi Sendiri

Cukupi Kebutuhan Posko Banjir Kobar

pdam air minum
BANTUAN AIR MINUM: Direktur Perumdam Tirta Arut, Sapriansyah saat mendistribusikan air siap minum di sejumlah posko banjir, Sabtu (22/10). (Istimewa/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Arut kembali menyalurkan bantuan bagi korban banjir sesuai tugas pokok dan fungsi.

Selain menyuplai air bersih untuk kepentingan posko-posko banjir, pihaknya juga menyuplai air minum kemasan yang diproduksi oleh PDAM.

Bacaan Lainnya

Perusahaan daerah ini terus berinovasi untuk melayani masyarakat akan kebutuhan air bersih dan air siap minum dalam kemasan.

Direktur Perumdam Tirta Arut Pangkalan Bun, Sapriansyah mengatakan, keluhan masyarakat atas pemenuhan air bersih telah terpenuhi dengan suplai air menggunakan armada truk tangki PDAM ke titik-titik posko yang membutuhkan.

Kemudian keluhan akan sulitnya air siap minum juga langsung dijawab PDAM dengan memproduksi air dalam kemasan yang kemudian didistribusikan ke posko-posko yang didirikan baik resmi pemerintah maupun posko para relawan.

Baca Juga :  Dilahap Si Jago Merah, Tiga Rumah Rata Dengan Tanah

Harapannya air minum dalam kemasan yang merupakan produksi sendiri ini bisa bermanfaat dalam menghadapi musibah banjir bagi warga di lokasi pengungsian.

“Kita sudah sering produksi sendiri, tetapi belum sampai ke arah penjualan komersil, mudah-mudahan ke depan akan kita produksi secara massal. Kali ini kita produksi untuk kepentingan pemenuhan air minum korban banjir,” tutur Sapri.

Ia menjelaskan PDAM terus berbenah dan berinovasi untuk kemajuan perusahaan sekaligus sebagai pelayanan bagi masyarakat.(sam/sla)

Pos terkait