Pemkab Kotim Teken MoU dengan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya

MoU dengan Universitas Muhammadiyah
Bupati Kotim Halikinnor bersama Rektor UMPR melakukan penandatanganan MoU Catur Dharma Perguruan Tinggi, Senin (29/3).(ISTIMEWA )

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bersepakat melaksanakan catur dharma perguruan tinggi dan meningkatkan sumberdaya manusia aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Kotim. Kesepakatan tersebut tertuang dalam nota kesepahaman (MoU) antara Pemkab Kotim dengan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR).

Kesepakatan disampaikan oleh Rektor UMPR Dr Sonedi dan Bupati Kotim Halikinnor dalam silaturahmi UMPR dan Pemkab Kotim  di rumah jabatan Bupati Kotim, Senin (29/3) malam.

Dalam silaturahmi itu, Rektor UMPR didampingi Wakil Rektor 1 Laksminarti, Wakil Rektor 3 Norcahyono, Dekan FKIP Hendri, Kabag Humas dan Protokoler Misyanto, Kabag Keuangan Ise Afitah, Bendahara Ulla Ramadini, Staf Kerjasama dan Urusan Internasional R. Dwi Artha Qairi, Staf Humas dan Protokoler Try Sutrisno dan Ardiyansyah Purnama. Dari Pemkab Kotim Bupati didampingi sejumlah pejabat terkait.

”Hari ini MoU akan kita lanjutkan lagi dalam perjanjian kerjasama,” sebutnya.

Dijelaskan, UMPR menawarkan kepada Pemkab Kotim pelaksanaan catur dharma perguruan tinggi yang meliputi bidang pendidikan, bidang penelitian, bidang pengabdian kepada masyarakat, peningkatan sumber daya manusia, kegiatan Al Islam Kemuhammadiyahan, program kampus merdeka dan merdeka belajar, serta lain yang telah menjadi kesepakatan.

Baca Juga :  Ini Dia Pengurus KORPRI Kotim yang Baru

Tawaran UMPR dalam catur dharma perguruan tinggi, kata Halikinnor, sejalan dengan misi Pemerintah Kabupaten Kotim dalam meningkatkan kualitas ASN maupun para kepala desa (Kades) yang ada di Kotim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.