Pemuda Mabuk Serang Pelajar SMP

SMPN 8 Kota Palangka Raya,Jalan Temanggung Tilung,Pemuda tanpa identitas

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com-Seorang pemuda tanpa identitas jelas terpaksa diamankan aparat kepolisian,setelah melakukan pemukulan kepada salah satu pelajar, sekitar di SMPN 8 Kota Palangka Raya,  Jalan Temanggung Tilung, Senin (24/10) siang.

Dari informasi dihimpun, aksi kekerasan itu dilakukannya, lantaran korban tidak memberikan uang yang ia minta, dan saat melakukan aksi itu, pelaku dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol.

Bacaan Lainnya

Pemuda ini pun diamankan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aipda Toha, bersama personel Sabhara di Jalan Pangeran Samudra.  Kapolresta Palangkaraya Kombes Pol Budi Santosa melalui Aipda Toha mengatakan, pihaknya mengamankan pelaku setelah mendapatkan laporan terkait adanya gangguan Kamtibmas, sehingga langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian.

Setelah berada di SMPN 8 Kota Palangka Raya di Jalan Temanggung Tilung pihaknya lantas melakukan pendalaman atas laporan yang disampaikan. Lalu, pihaknya memperoleh sejumlah data mengenai seorang pemuda yang mabuk dan sempat mengamuk, dengan melakukan pemukulan terhadap pelajar SMPN 8 Kota Palangka Raya.

Baca Juga :  Cegah Meluasnya Penyebaran Hoaks, Polda Kalteng Gelar Literasi Digital

“Bertempat di Jalan Pangeran Samudera, kami pun berhasil mengamankan pelaku pemukulan tadi.  Bahkan berdasarkan keterangan warga sekitar, pemuda ini juga melakukan pengrusakan di salah satu barak milik warga di Jalan Temanggung Tilung IX,” terangnya.

Aida Toha menambahkan, saat ini pemuda tersebut kini sudah berada di Mapolsek Pahandut guna pemeriksaan lebih lanjut dan berharap kejadian serupa tidak terulang Kembali. ”Sudah ditindaklanjuti Polsek. Saya juga apresiasi atas laporan cepat masyarakat, sehingga yang mengganggu kamtibmas bisa segera ditindak,” tandasnya. (daq/gus).

 

 

Pos terkait