Pengurus Perpamsi Pusat Hadiri Pelantikan Direktur PDAM Sukamara

sapriansyah
PELANTIKAN: Pengurus Perpamsi Pusat, Sapriansyah yang juga Direktur Perumdam Tirta Arut Pangkalan Bun saat penandatanganan sebagai saksi pelantikan Direktur PDAM Sukamara, Rabu (19/10) (Istimewa/Radar Sampit)

SUKAMARA, radarsampit.com – Pengurus Pusat Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Wakil Kepala Bidang Kemitraan, Sapriansyah menghadiri pelantikan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sukamara di aula kantor Bupati pada Rabu (19/10).

Pada kesempatan ini, Sapriansyah yang juga merupakan Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Arut Pangkalan Bun, mengatakan, agar jabatan baru yang diemban bisa di jalankan dengan baik.

Bacaan Lainnya

Sapri juga mengucapkan selamat kepada direktur PDAM Sukamara yang baru dilantik oleh Bupati Sukamara tersebut.

“Selamat atas pelantikan direktur baru PDAM Sukamara, bapak Eko Raharjo. Dalam pengelolaan PDAM atau Perumda Air Minum dibutuhkan kebersamaan serta didukung pemerintah daerah setempat. Semoga hal itu bisa terealisasi dengan baik di Kabupaten Sukamara,” tutur Sapri.

Kehadiran Sapriansyah juga sekaligus menjadi saksi atas pelantikan Direktur PDAM Kabupaten Sukamara tersebut.

Baca Juga :  Maling Aki Kembali Beraksi, Pemilik Truk Dibuat Sakit Hati

Sementara itu Bupati Sukamara Windu Subagyo saat pelantikan dan pengambilan sumpah janji direktur periode 2022-2027, menyampaikan harapannya agar ke depan PDAM menjadi perusahaan yang bisa melayani masyarakat dalam hal kebutuhan air bersih.

Ia berharap pejabat baru ini bisa menjalankan roda organisasi di tubuh PDAM dengan baik. Ia juga berpesan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan rasa tanggung jawab.

“Jabatan merupakan amanah dan ujian dari Tuhan yang harus diemban selama menjalankan tugas jabatannya, kami mengharapkan dengan pelantikan direktur baru periode 2022 – 2027 PDAM Kabupaten Sukamara dapat berinovasi lebih baik kedepannya,” pungkasnya. (sam/sla)

 

 

 

Pos terkait