Penyegaran Jelang Akhir Masa Jabatan

Belasan Pejabat Tinggi Pratama Bergeser

rotasi pejabat pemkab kobar
ROTASI PEJABAT: Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah melantik sebanyak 11 pejabat tinggi pratama dan pejabat setingkat administrator dan pengawas secara daring di Aula Kantor Bupati Kobar, Senin (1/11) (SULISTYO/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN – Belasan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat bergeser. Bongkar pasang pejabat ini diyakini sebagai yang terakhir sebelum masa jabatan Nurhidayah-Ahmadi Riansyah berakhir pada pertengahan tahun 2022 nanti.

Dalam pergantian jabatan itu muncul nama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kotawaringin Barat Juni Gultom yang digantikan oleh Hasyim Mualim yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim).

Selain 11 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) ada juga 10 administrator dan 81 Pengawas yang mengalami rotasi. Untuk 11 pejabat tinggi pratama itu di antaranya Juni Gultom jabatan lama Kepala Dinas PUPR Kobar jabatan baru Kepala Bappeda Kobar. M. Hasyim Mualim jabatan lama Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman jabatan baru sebagai Kepala Dinas PUPR Kobar.

Kemudian, Kris Budi Hastuti yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, menempati jabatan baru sebagai Kadis Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan. Akhmad Yadi yang menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kobar, digeser menempati kursi baru sebagai asisten perekonomian dan pembangunan Setda Kobar.

Baca Juga :  Lepaskan Cincin Di Kantor Damkar

Muhammad Daoed jabatan lama Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda menempati jabatan Kepala Dinas Sosial Kobar. Dilanjutkan, Bambang Jatmiko Trikora jabatan lama sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kobar, jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDA Sekda Kobar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.