Perantauan Sebatang Kara Ditemukan Wafat

Seorang warga di Jalan Mahir Mahar Kilometer 12, ketika didapati dalam keadaan tak bernyawa, dan dilakukan olah TKP oleh petugas kepolisian Polsek Sebangau, Minggu (7/5) malam.
Seorang warga di Jalan Mahir Mahar Kilometer 12, ketika didapati dalam keadaan tak bernyawa, dan dilakukan olah TKP oleh petugas kepolisian Polsek Sebangau, Minggu (7/5) malam.(istimewa)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com-Warga di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Jalan Mahir Mahar Palangkaraya Kilometer 12 mendadak gempar lantaran didapati wanita bernama Suyanti (50) tergeletak  tak bernyawa, Minggu (7/5) malam.

Saat ditemukan,  jenazah perempuan yang merantau dari Kediri, Jawa Timur (Jatim) itu sudah mengeluarkan aroma tidak sedap dan dalam posisi terbaring menghadap ke kanan. Selain itu  menggunakan popok dewasa.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Selain itu dari informasi warga sekitar, diketahui wanita bernama Suyanti itu mengidap diabetes dan pernah melakukan operasi. Sehingga kematiannya diduga lantaran sakit yang sudah lama dideritanya.

Meski tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di lokasi kematiannya, pihak kepolisian menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun apparat memastikan kasus temuan itu masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Sebangau Ipda Ali Mahfud menyampaikan, benar adanya temuan tentang penemuan jenazah seorang wanita Bernama Suyanti, Minggu (7/5/2023) malam. Ditemukan dalam kondisi meninggal dunia kediamannya oleh warga.

Baca Juga :  Turut Berduka! Jurnalis Senior Kapuas Berpulang

Menurutnya, saat itu salah satu warga melintas di depan TKP dan melihat kondisi rumah almarhumah dalam keadaan gelap gulita. Saksi yang juga warga sekitar bermaksud untuk menghidupkan lampu di rumah  sembari juga memastikan kondisi almarhumah ,yang diketahui telah mengidap penyakit sejak lama.

Kemudian lanjutnya, karena kondisi rumah yang gelap gulita, saksi menerangi dengan menggunakan lampu sepeda motornya. Namun saksi tersebut melihat almarhumah telah dalam posisi tergeletak di atas lantai. Selannutnya saksi  meminta pertolongan warga  lain untuk mengecek kondisinya dan akhirnya diketahui telah dalam keadaan tak bernyawa.a

“Kita sudah olah TKP dan tidak ada kekerasan di tubuh almarhumah.Setelah melakukan olah TKP dan identifikasi, Polsek Sebangau dan Unit Inafis Polresta Palangka Raya dengan dibantu Tim ERP segera mengevakuasi jenazah almarhumah menggunakan mobil ambulans,” ujar Ali.

Ia juga menyampaikan, almarhum Suyanti ditemukan tak mengenakan celana dan hanya menggunakan baju berwarna hijau dan memakai popok untuk orang dewasa, dan tak dapat beraktivitas seperti biasanya setelah sakit.



Pos terkait