Perayaan Natal Ajarkan Toleransi Antar Umat Beragama

natal
MERAYAKAN : Keluarga Admadi Sastra Camat Tualan Hulu berbagi kebahagiaan dalam perayaan Natal dikediamannya Jalan Tidar, Senin (25/12/2023). (HENY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Perayaan Natal Senin (25/12/2023) disambut sukacita oleh keluarga besar Camat Tualan Hulu, Admadi Sastra. Ditengah kebahagiaan itu, Admadi berharap seluruh umat beragama selalu rukun dan damai dan menjunjung tinggi sikap toleransi dalam kehidupan.

“Natal tahun ini kita berharap damai dan dan sejahtera, saling mengasihi berbagi berkat untuk orang-orang yang kami kenal,” kata Admadi Sastra, Camat Tualan Hulu, Senin (25/12/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, Admadi tak lupa mengundang orang-orang terdekat termasuk sejumlah media untuk bersilaturahmi dan menikmati hidangan makanan dan minuman yang sengaja dipersiapkan untuk merayakan Natal.

“Kami sekeluarga mengucap syukur kepada semua tamu undangan yang telah hadir berkunjung ke rumah kami. Semoga ditahun-tahun yang akan datang, kita terus diberikan kesehatan dan selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap gerak aktivitas kita,” ujarnya.
Melalui silaturahmi ini, Admadi berharap dapat terciptanya sikap tolerasi antar umat beragama.

Baca Juga :  Nekat Lintasi Jalur Sempit, Raksasa Jalanan Masuk Parit

“Silaturahmi ini salah satu bentuk bagaimana kita menciptakan kebersamaan walaupun kita ada perbedaan tapi disitulah kita menunjukkan sikap toleransi. Saya dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2023 dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2024,” tandasnya. (hgn/sla)



Pos terkait