Pererat Sinergi, Polres dan PWI Kobar Gelar Fun Football

mini soccer pwi polres
FUN FOOTBALL: Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono menghadang bola yang digiring Risa (anggota muda PWI Kobar) dalam fun football di mini soccer R88, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Sabtu (11/2/2023). (SAFITRI/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dan insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kobar menggelar pertandingan fun football, di Lapangan Mini Soccer R88, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Sabtu (11/2/2023)

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka pelepasan salah satu pejabat utama Polres Kobar Kompol Hendry yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakapolres Seruyan.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Selain itu juga untuk memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, bersama-sama dengan anggota PWI Kobar.

“Utamanya adalah kegiatan ini agar kita semuanya menjaga kondisi tubuh, agar stamina tetap sehat dan dapat menjalin komunikasi, koordinasi sampai dengan kolaborasi, serta meningkatnya sinergi dengan PWI Kobar,” kata Kapolres.

Pertandingan tersebut diikuti oleh pejabat utama Polres Kobar serta jajaran dan anggota PWI. Pertandingan persahabatan ini dimenangkan oleh Polres Kobar.

Baca Juga :  Sambut Ramadan PT. Irvan Prima Pratama Bagi Ratusan Paket Sembako

Lebih lanjut, Kapolres Kobar berharap bahwa sinergi yang terjalin dengan PWI Kobar selama ini sudah berjalan baik, semoga sinergi dapat terus terjalin baik dalam tugas dan diluar tugas.

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Hendry menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Kobar dan PWI atas dukungannya selama ini dan juga terlaksananya kegiatan hari ini.

“Berkat dukungan semuanya, sehingga saya bisa mendapat promosi jabatan sebagai Wakapolres Seruyan. Mohon doa dan dukungannya, agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” ungkapnya.

Ketua PWI Kobar Syamsudin menyampaikan apresiasi kepada Polres Kobar, atas kegiatan yang dilaksanakan sehingga dapat mempererat tali silaturahmi.

“Selama ini jaminan komunikasi dan sinergitas dengan Polres Kobar cukup baik, mudah – mudahan sinergi ini dapat terus berjalan baik,” ujar Kepala Biro Radar Sampit di Pangkalan Bun ini. (rin/sla)

 

 

 

 

 



Pos terkait