Pj Sekda Segera Susun RPJMD 

Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)
FOTO BERSAMA: Foto bersama usai kegiatan pelantikan Pj Sekda Kotim di Rujab Bupati Kotim, Senin (10/5) lalu. (YUNI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kotawaringin Timur (Kotim) Fajrurrahman akan segera menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Hal tersebut sebagai upaya membantu bupati dan wakil bupati untuk merealisasikan visi dan misi dalam program pembangunan daerah.

“Sebagai langkah pertama, saya berkomitmen segera menyusun  RPJMD,” kata Fajrurrahman.

Bacaan Lainnya

Fajrurrahman resmi dilantik sebagai Pj Sekda oleh Bupati Kotim Halikinnor pada 10 Mei lalu. Dia mengaku siap melaksanakan tugas yang telah diamanatkan Bupati Kotim Halikinnor kepada dirinya.

“Sebagaimana telah diamanahkan oleh Pak Bupati, saya akan membantu tugas-tugas beliau sebagai kepala daerah,” sebutnya.

Sekda akan mengkoordinasikan kebijakan Bupati Kotim kepada satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) di lingkup Pemkab Kotim.

“Tentunya kami juga meminta dukungan kepada seluruh komponen dan stakeholder serta masyarakat agar apa yang sudah menjadi visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kotim dapat berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Sementara itu Bupati Kotim Halinnor berpesan agar Pj Sekda yang baru dilantik bisa membantu dalam penyusunan kebijakan dan pengkoordinasikan dalam bidang administratif terhadap pelaksanaan tugas perangkat daerah serta pelayanan administrasi.

Baca Juga :  CATAT!!! Setelah Lulus CPNS, Dilarang Ajukan Mutasi

“Saya harapkan fungsi pengkoordinasian kebijakan daerah, pembinaan aparatur sipil negara pada perangkat daerah, pemantauan, dan evaluasi pelaksanaan kebijakan daerah dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” harapnya. (yn/yt) 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *