Wakil Rakyat Ini Sarankan Kadishub Palangkaraya Diproses Hukum

Setelah Memukul Tiga Anak Buahnya

Kadishub Kota Palangkaraya,Wakil Ketua I DPRD Palangkaraya,palangkaraya,kadishub palangkaraya,radar sampit,kadishub
Wahid Yusuf

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya Wahid Yusuf  menyoroti dan turut menyayangkan beredarnya video pemukulan yang dilakukan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Palangka Raya, Alman P Pakpahan terhadap ketiga anak buahnya.

“Apa itu Kadishub. Saya sarankan pegawai yang dipukul yang merasa dirugikan segera membuat laporan hukum. Tindakan seperti itu sangat tidak baik. Apalagi dilakukan di depan umum atau banyak orang,” ujarnya, Senin (24/10).

Bacaan Lainnya

Politikus Golkar ini pun meminta pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang digaji dari uang rakyat itu, agar bisa menjaga martabat dan menghormati bawahannya.Wahid pun mengaku   mengaku banyak mendapat laporan,  bahwa Kadishub tersebut sering bersikap arogan terhadap anak buahnya.

“Seharusnya tetap dihormati bawahan itu, martabat dan wibawanya tetap harus dijaga. Kadishub ini perlu dievaluasi, jangan hanya baik di hadapan kepala daerah saja,” tegasnya.

Baca Juga :  Belasan Nyawa Melayang Dalam 12 Hari

Sementara itu, terkait sorotan dari anggota DPRD, Kadishub Palangka Raya, Alman P Pakpahan  menyampaikan terima kasih,  karena menurutnya mitra kerja pemerintah kota itu  sudah memberikan saran, kritik dan masukan.

“Saya terima kasih banyak kepada Wakil Ketua I DPRD dan jajaran anggota dewan lainnya atas masukan kepada kami. Saya siap kalau memang salah, ya siap salah,” ujar Alman.

Peristiwa ini menurutnya sudah selesai, dirinya sudah meminta maaf dan ketiga anak buahnya yang dipukul pun merasa tidak keberatan. Diharapkannya, kejadian ini tidak diperpanjang lagi. (agf/gus)

 

Pos terkait