Pos PPKM Terbaik Dapat Reward

Pos PPKM Terbaik Dapat Reward
PRESTASI: Tiga personil yang bertugas di pos PPKM Mikro, memperlihatkan penghargaan yang diberikan Polres Lamandau.(istimewa)

NANGA BULIK- Demi memberikan semangat kepada seluruh petugas Pos PPKM Mikro di seluruh wilayah Kabupaten Lamandau, Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo SIK memberikan reward (penghargaan),  kepada Pos PPKM terbaik.

“Hari ini (red: kemarin) Pos PPKM Mikro kelurahan Nanga bulik yang kami berikan penghargaan. Karena  tiga pilar di dalamnya sudah solid dan bersinergi dalam menangani penyebaran covid 19,” ujar Arid Budi Purnomo, Jumat (18/6/2021).

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Dirinya juga menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugas secara ikhlas dan profesional,  kepada Brigpol Alvabert Pranata, Peraonel Babinkamtibmas Polres Lamandau, Alonk Aswan dari kelurahan Nanga Bulik, dan Sertu Moch. Dong, Personel Babinsa Kodim 1017 Lamandau.

“Terus mengaktifkan dan tingkatkan pos yang sudah dibentuk sejak beberapa bulan yang lalu, dengan melaksanakan kegiatan positif. Agar zonasi wilayah dapat di kendalikan dengan terus memantau penyebab tertularnya masyarakat terhadap Covid 19,” tandas kapolres.

Baca Juga :  Bupati Seruyan Dorong Kreativitas Pemuda Seruyan

Arif menambahkan, penghargaan ini merupakan bentuk perhatian instansi polri yang ada di Kabupaten Lamandau. Ditekankannya, tim gugus tugas harus bekerja lebih ekstra melaksanakan pemantauan warga yang isolasi mandiri di rumah,  sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang saat ini meningkat.

Diinformasikan, sekarang ini pembentukan posko satgas tangkal covid- 19 tingkat desa jumlahnya sudah mencapai  90 dari 90 desa, artinya sudah 100persen.  Dan tingkat RT jumlah 492 RT dari 492 RT artinya juga sudah 100persen .Sedangkan kegiatan yang dilaksanakan antara lain realisasi 3M, realisasi 3T, membagikan masker, hand sanitizer,dan lainnya. (mex/gus)

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *